Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Pilot Citilink Mabuk di Bandara Yang Jadi Viral di Medsos

Video Pilot Citilink Mabuk di Bandara Yang Jadi Viral di Medsos
Inilah Video Pilot Citilink Mabuk di Bandara Yang Jadi Viral di Medsos - Peristiwa Pilot Citilink Mabuk saat hendak bertugas menjadi berita terpanas akhir-akhir ini. Kini telah beredar video pilot Citilink berjalan sempoyongan di Bandara diduga tengah mabuk.

Video pilot Citilink mabuk sudah beradar luas di media sosial dan viral. Dalam video tersebut terlihat seorang pilot berjalan sempoyongan memasuki pintu pemeriksaan bandara. Pria berbaju pilot itu sepertinya tidak fokus saat diperiksa oleh petugas.
BACA JUGA:
Heboh! Beredar Video Artis Vitalia Sesha Sedang Merokok Elektrik
Bahkan pilot Citilink mabuk itu terlihat tidak sadar isi tasnya berjatuhan saat mengambil tas dari mesin pemindai.  Petugas bandara kemudian membantu mengambil barang-barang sang pilot yang terjatuh tadi dan memasukkannya ke dalam tas.

Dalam video viral berdurasi 1 menit 26 detik itu sang pilot juga terlihat sempoyongan saat mengambil topi dan kacamata yang sedang terjatuh. Lagi-lagi kacamaya pilot itu terjatuh dan salah satu lensanya terlepas dari gagang saat masu masuk ke bandara.

Meski dalam diduga kuat pilot itu mabuk seperti terekam dalam video, tapi belum bisa dipastikan maskapai dari pilot itu. Selain itu kapan dan dimana video itu direkam juga belum diketahui.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, penumpang mengeluhkan sikap pilot Citilink mabuk yang berbicara ngawur dan meminta penumpang turun. Penerbangan QG-800 jurusan Jakarta pada Rabu pagi 28 Desember 2016 itu harus tertunda.

Berikut Video Pilot Citilink Mabuk di Bandara Yang Jadi Viral di Medsos:

Penumpang meminta pihak maskapai untuk mengganti pilot yang akan menerbangkan pesawat Citilink. Akhirnya pihak Citilink mengganti pilot yang baru.

Manajemen Citilink meminta maaf atas kejadian pilot Citilink mabuk itu. Citilink Indonesia juga sudah menjatuhkan sanksi tegas pada pilot yang diduga mabuk itu. Citilink membebastugaskan  sebagai penerbang sampai waktu yang tidak ditentukan.

Thanks for reading Inilah Video Pilot Citilink Mabuk di Bandara Yang Jadi Viral di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Pilot Citilink Mabuk di Bandara Yang Jadi Viral di Medsos"

Back To Top