Video Terdengar Suara Hantu Ikut Menyanyi di Kontes Menyanyi di Auditorium Zahari MZ

Video Terdengar Suara Hantu Ikut Menyanyi di Kontes Menyanyi di Auditorium Zahari MZ
Video Terdengar Suara Hantu Ikut Menyanyi di Kontes Menyanyi di Auditorium Zahari MZ - Sebuah video kontes menyanyi yang bikin bulu kuduk berdiri diunggah ke situs Youtube. Video Youtube tersebut merekam detik-detik kemunculan suara hantu tiba-tiba ikut bernyanyi. Para peserta pun akhirnya berlarian terbirit-birit mendengar suara asing itu.

Lomba menyanyi itu diadakan untuk memperingati Hari Ibu. Acara tersebut digelar di Auditorium Zahari MZ, yakni komplek perkantoran Pemkab Belitung Timur.

Awalnya lomba berlangsung lancar, namun mendadak acara tersebut bubar dan peserta berhamburan saat tiba-tiba terdengar suara hantu. Suara yang dipercaya makhluk halus ikut bernyanyi itu muncul saat peserta nomor urut enam menunjukkan kebolehannya bernyanyi.

Ketua panitia lomba menyanyi, Anna Verawati mengatakan gangguan dari ‘makhluk halus’ itu muncul saat waktunya penampilan peserta dari Kecamatan Damar. Kehebohan pun langsng terjadi saat peserta nomor enam sempat tidak bisa bergerak.

Lagu yang dinyanyikan peserta itu tidak sampai selesai. Muncullah sesuatu yang aneh, dimana ana suara lain yang menyanyikan lagu sinden, keroncong dan dangdut.

Setelah mendapat gangguan itu lomba tetap dilanjutkan namun ruangannya dipindah. Sedangkan peserta yang terkena gangguan tadi dipulangkan.

Berikut Video Terdengar Suara Hantu Ikut Menyanyi di Kontes Menyanyi di Auditorium Zahari MZ:

Anna mengaku juga diganggu oleh makhluk halus itu, karena saat dia hendak mengumumkan tempat lomba akan dipindahkan tiba-tiba microphone mati. Karena keanehan-keanehan yang terus terjadi akhirnya Kucan ‘orang pintar’ didatangkan.

Sampai di tempat pelombaan, Kucan menepuk-nepuk spanduk berwarna merah jambu. Dia kemudian duduk dilantai panggung gedung sembari mulutnya komat-kamit.

Sebotol air mineral diletakkan didepannya. Setelah itu Kucan beranjak dari tempat duduk dan mengumandangkan adzan. Sambil berjalan Kucan memercikan air yang ada di dalam botol tadi. Air tersebut dipercikkan pada gedung bagian dalam dan juga atas gedung.

Kehebohan yang terjadi saat lomba menyanyi itupun diabadikan dan dibagikan ke situs Youtube. Video tersebut sudah disaksikan ribuan kali oleh netizen. | newsth.com
0 Komentar untuk "Video Terdengar Suara Hantu Ikut Menyanyi di Kontes Menyanyi di Auditorium Zahari MZ"
Back To Top