Admin Pitek Walek

Ahmad Dhani dan Al Pasang Tarif Karaoke Rp 10 Juta Per 10 Menit, Begini Reaksi Inul Daratista

Tarif Karaoke Rp 10 Juta Per 10 Menit Ahmad Dhani dan Al
Ahmad Dhani dan Al Pasang Tarif Karaoke Rp 10 Juta Per 10 Menit, Begini Reaksi Inul Daratista - Ahmad Dhani pernah ketahuan memasang tarif untuk karaoke privat bersamanya dan anaknya yang pertama bernama Al Ghozali. Tak tanggung – tanggung, tarif nyanyi bareng Dhani dan Al Ghazali ini di patok Rp 10 juta per 10 menit.

Meskipun sudah pernah menjadi bahasan, promo Karaoke Ahmad Dhani ini kembali di bahas oleh akun gosip @lambe_turah. Sejumlah netizen langsung merespon saat foto banner promo karaoke privat tersebut di unggah di akun Instagram.
BACA JUGA:
Video Viral! Reaksi Pria Surabaya Saat Diajak ML Cewek Seksi di Mall
“Nyari duit amat itu…. ga ada modal lagi yaaak, mending bantu org yg kelaparan dijln,” kata netter. “10 menit bole tante apa2in aja donk si dedek ya? Balada bapak jual anak buat buat bantu2 kampanye,, ato nebus denda kl positif makar,” ledek netter lainnya. “Yaa Alloh mehong amat.. mending buat ajak makan anak yatim ksh keperluan sekolah dll,” kata netter. “Kasian si AL jadi korban buat nyari dana bapaknya yang mau kampanye,” kata netter.

Unggahan tersebut lantas di komentari oleh pedangdut senior yang bernama Inul Daratista. Inul yang juga memiliki bisnis Karaoke di berbagai daerah ini malah menawarkan sesi menyanyi bersamaanya secara gratis.

Inul Daratista  saat itu pun mengatakan "Minceuuu kamu nyanyi Ambe aku ae gratiss free of charge tak temeni nyanyi ambe aku 12jam full free room close gawe tamu njoboooh aku kan artis juga gelem ora".

Melihat komentar dari Inul Daratista yang mengomentari unggahan promo karaoke yang di patok oleh Ahmad Dhani dan Al Ghozali ini pun membuat para netter memberikan beragam komentarnya.

“Haha bunda @inul.d rumpi jg yaa.. Klo bunda inul mah jangan tanya sudah terlanjur kaya Raya ga perlu obral usaha ya bun,” seru fans. “Mbak inul, aku juga mau,” kata yang lainnya.

Memang Inul Daratista ini sudah di ketahui memiliki banyak bisnis karaoke yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia ini.
0 Komentar untuk "Ahmad Dhani dan Al Pasang Tarif Karaoke Rp 10 Juta Per 10 Menit, Begini Reaksi Inul Daratista"
Back To Top