Wew! Buku Pernikahan Siri Bupati Katingan Dengan Farida Yeni Terbukti Palsu ?

Wew! Buku Pernikahan Siri Bupati Katingan Dengan Farida Yeni Terbukti Palsu ? - Masih ingat dengan kasus skandal Bupati Katingan Ahmad Yatengli dan istri polisi Farida Yeni yang mengaku sudah nikah siri di Bogor ? setelah dilakukan penyelidikan ternyata buku nikah itu palsu.

Direktur Kriminal Umum Polda Kalteng, Kombes Pol Gusde Wardana memimpin langsung penyelidikan tersebut dengan mendatangi KUA Bogor. Selain itu pihak kepolisian juga memeriksa sejumlah saksi termasuk penghulu dalam pernikahan siri Yatenglie dan Farida Yeni.
BACA JUGA:
Video Viral! Dilarang Bermain Hape, Bocah Ini Tendang Emaknya
Gusde mengatakan pihaknya sudah mencari daftar saksi pernikahan dan foto kopi surat keterangan nikah. Tapi hasilnya kata Gusde pernikahan itu tidak terdaftar di KUA Bogor.

Dari penyelidikan dan pemeriksaan Bupati Katingan Ahmad Yatenglie dan Farida Yeni mengaku sudah menikah siri di sebuah hotel yang ada di Jakarta pada bulan April 2016. Saat melangsungkan pernikahan keduanya berbohong dengan mengaku single.

Dikatakan Gusde, saat pernikahan Yatenglie mengaku sebagai duda dan Farida Yeni mengaku janda. Padahal saat itu keduanya sama-sama sudah memiliki istri dan suami.

Setelah itu pernikahan mereka dilakukan dihadiri empat saksi. Gusde mengatakan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kepada penghulu dan saksi pernikahan tapi pihaknya tetap fokus pada kasus perzinaan.

Gusde mengatakan jika ada pihak yang merasa dirugikan dan ingin mempermasalahkan pernikahan siri Bupati Katingan Yatenglie dan Farida Yeni maka bisa membuat laporan. Laporan bisa dikirim ke lokasi pernikahan yakni di Jakarta.

Kombes Pol Gusde Wardana menuturkan laporan bisa dibuat di Polda Metro atau Polrestabes setempat. Menurut Gusde penyidik bisa menerapkan pasal lain pada kedua pelaku.

Tapi untuk itu penyidik harus memiliki bukti dan juga menggali fakta lebih mengenai kasus tersebut. Tidak hanya itu pihak pelapor juga harus ada jika ingin kasus tersebut dituntaskan.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya Bupati Katingan Ahmad Yatenglie kedapatan berduaan dengan istri polisi di sebuah kamar. Saat digerebek keduanya tanpa busana. Yang melakukan penggerebekan adalah suami selingkuhan Yatenglie sendiri yang merupakan anggota polisi.

Terima kasih telah membaca artikel Wew! Buku Pernikahan Siri Bupati Katingan Dengan Farida Yeni Terbukti Palsu ? dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/01/buku-pernikahan-bupati-katingan-palsu.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Wew! Buku Pernikahan Siri Bupati Katingan Dengan Farida Yeni Terbukti Palsu ?"
Back To Top