Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Buntut Video Firza Hots, Tommy Soeharto Somasi Firza Husein

Buntut Video Firza Hots, Tommy Soeharto Somasi Firza Husein - Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto melayangkan somasi kepada Firza Hussein sebagai Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana. Ada apa gerangan?

Somasi itu dilayangkan Tommy Soeharto melalui kuasa hukumnya Erwin Kallo & Co pada 20 Desember 2016 lalu.

"Bahwa saudari diketahui telah mengaku-aku, membuat dan menyebarkan berita-berita yang menyebut klien kami seolah-olah adalah pembina atau pemilik yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (SSC) yang saudara ketuai, di mana berita tersebut adalah tidak benar," demikian poin pertama somasi Tommy Soeharto kepada Firza Hussein.

Tommy juga menegaskan tidak pernah memberikan persetujuan baik secara lisan maupun tertulis, baik secara langsung maupun tidak langsung untuk terlibat dalam SSC. Somasi tersebut juga memuat pernyataan bahwa SSC diduga telah membuat berita-berita, pernyataan-pernyataan yang memuat foto-foto Tommy Soeharto dan dipergunakan untuk kepentingan politik tertentu.

Pencatutan nama Keluarga Cendana oleh Firza Hussein dianggap merugikan nama baik dan kepentingan Tommy Soeharto.

Melalui somasi ini Tommy Soeharto meminta Firza Hussein menghentikan membuat berita, pernyataan maupun komentar dengan menggunakan identitasnya untuk kepentingan apapun. Apabila somasi ini tidak diindahkan maka Tommy akan menempuh jalur hukum.

Sebelumnya beredar viral video mesum mirip Firza Husein dan Rizieq Shihab. Kemudian belakangan berbagai media menelusuri tentang Firza Husein. Dan dalam sejumlah statemen Firza Husein mengaku sebagai ketua SSC. | Detik.com

Thanks for reading Buntut Video Firza Hots, Tommy Soeharto Somasi Firza Husein. Please share...!

0 Comment for "Buntut Video Firza Hots, Tommy Soeharto Somasi Firza Husein"

Back To Top