Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Artis Pevita Pearce Merokok di Club Remang-remang Hebohkan Netizen

Foto Artis Pevita Pearce Merokok
Foto Artis Pevita Pearce Merokok di Club Remang-remang Hebohkan Netizen - Siapa yang tidak mengenal artis cantik yang kerap terjun di dunia perfilman yakni Pevita Pearce. Memiliki wajah yang cantik serta kemampuan acting yang sudah tidak bisa di ragukan lagi membuat artis satu ini banyak di gilai oleh netizen.

Baru-baru ini, artis muda ini yang memiliki banyak penggemar terutama kaum remaja ini justru malah membuat heboh netters. Pasalnay ada sebuah foto yang beredar yang di duga Bintang film Aaach.. Aku Catuh Cinta ini sedang merokok.

Dalam foto yang telah di unggah oleh akun Instagram @jenk_kelin_official tersebut memperlihatkan seorang wanita yang netizen duga pemeran dalam film 5 cm Tersebut yang tengah duduk di sebuah club remang-remang dengan seorang temannya.
BACA JUGA:
Foto Rossi Kena Tilang Polisi Hebohkan Netizen Indonesia
Seseorang yang di duga Pevita Pearce tersebut mengenakan busana berwarna pastel dan Nampak sibuk dengan poselnya. Namun pada saat yang bersamaan, Pevita ketahuan memegang sebatang rokok di tangan kanannya.

Tak ayal beredarnya foto yang di duga adalah Pevita Pearce sedang merokok ini langsung saja menghebohkan netizen. Apalagi seperti yang telah di ketahui bahwa Pevita adalah sosok pulic figure yang selalu menjaga tubuhnya.

Tak sedikit yang memberikan berbagai reaksinya pada Pevita. Ada yang menanggapi bahwa apa yang di lakukan oleh wanita yang di duga Pevita ini adalah wajar saja namun tak sedikit pula yang memberikan tanggapan yang bersifat menghujat.

Foto Artis Pevita Pearce Merokok
Sejumlah netizen pun juga memperingatkan adik dari Keenan Pearce ini tentang bahaya merokok bagi perempuan, “Di dunia keartisan mah kayaknya biasa aja kalo merokok, wajah polos tapi tetep ngerokok, gak gaul kalo gak negrokok” Ujar netter.

“Aku kiranya Pevita ini sadar kesehatan loh, Karena dianya update ngegym mulu, makannay pilih pilih ini kok ngerok, ya percuma” Tambah yang lain, “Biasa aja sih ngeroko, tapi kolau peduli sama kesehatannya sendiri ya gak bakalan ngerokok lah” Celetuk netter yang lainnya.

Sementara itu setelah berita ini di turunkan mengenai benar atau tidaknya foto yang di duga artis cantik Pevita Pearce sedang merokok di club remang-remang  ini, sampai saat ini ia masih belum memberikan konfirmasi terkait dengan hal ini.

Thanks for reading Foto Artis Pevita Pearce Merokok di Club Remang-remang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Artis Pevita Pearce Merokok di Club Remang-remang Hebohkan Netizen"

Back To Top