Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot: Bagian ‘Intim’ Krisdayanti ini Bikin Netizen Gagal Fokus

Foto Hot: Bagian ‘Intim’ Krisdayanti ini Bikin Netizen Gagal Fokus
Foto Hot: Bagian ‘Intim’ Krisdayanti ini Bikin Netizen Gagal Fokus - Belakangan ini postingan foto para artis Tanah Air tampaknya sering membuat netizen gagal fokus. Beberapa artis kerap mengunggah foto yang menampakkan bagian tubuh pribadinya. Sebut saja, penyanyi kondang Syahrini.

Dalam foto Instagram yang diunggahnya pada Rabu lalu, pelantun “Sesuatu” tampil dengan pakaian super ketat serba hitam. Tampilannya saat itu begitu fashionable dengan tambahan jaket kulit, kacamata, sepatu boots dan tas merah.


Alih-alih memuji penampilan cantik Syahrini, perhatian netizen malah tertuju di bagian intimnya. Menurut netizen, bagian sensitive Syahrini tercetak dengan jelas dalam foto tersebut.

Terlepas dari itu, netizen pun kembali digemparkan dengan pemandangan tak lazim. Kali ini datang dari penyanyi cantik Krisdayanti.
BACA JUGA:
Video Rebonding Dengan Api Yang Lagi Trend di Timur Tengah
Melalui postingannya di akun Instagram, adik Yuni Shara ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan olahraga lompat tali. Ia tampil dengan balutan kostum olahraga super ketat, melansir Smeaker.com.

Dengan kostum itu, terpancarlah kemolekan tubuh Krisdayanti. Komentar berupa pujian pun mengalir di kolom komentarnya. Namun tak sedikit pula netizen yang mengkritik fotonya itu. Pasalnya, foto itu menampakkan bagian tubuh pribadi Krisdayanti.
“Woooow… mimii @krisdayantilemos harga *milk* tea naik turunnn….” Tulis @mohanekaprasetya.
“Gk pake cd ya, belahannya jls x…” kata @rudi_alexander83.
Berikut foto bagian intim krisdayanti yang bikin gagal fokus :

Thanks for reading Foto Hot: Bagian ‘Intim’ Krisdayanti ini Bikin Netizen Gagal Fokus. Please share...!

1 Comment for "Foto Hot: Bagian ‘Intim’ Krisdayanti ini Bikin Netizen Gagal Fokus"

Back To Top