Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Beredar Foto Hot Husein Alatas Lagi Indehoy Dengan Cewek Hebohkan Netizen

Beredar Foto Hot Husein Alatas Lagi Indehoy Dengan Cewek Hebohkan Netizen
Beredar Foto Hot Husein Alatas Lagi Indehoy Dengan Cewek Hebohkan Netizen - Kabar mengejutkian kali ini datang dari pria berkepala plontos, Husein Alatas. Pria ini mulai dikenal oleh banyak orang setelah ia berhasil menjadi jawara di ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kedelapan pada tahun 2014 silam.

Akan teapi belakangan ini namanya semakin santer menjuadi perbincangan banyak orang terkait foto hotnya yang sudah menyebar luar di jagat maya. Foto hot yang berhasil di pajang oleh akun gosip @lambe_turah itu berhasil mendapatkan berbagai macam reaksi publik.
BACA JUGA:
Beredar Foto Hot Cewek Mirip Artis Celine Evangelista Lepas Bikini
Sebab dalam foto tersebut menampilkan pria yang mempunyai wajah mirip dengan Husein sedang tidur dengan seorang wanita yang tidak diketahui jelas identitasnya. Tidak hanya itu saja, dalam foto tersebut terlihat jika pria berusia 27 tahun ini tengah bermesraan dengan nwnaita tersebut.

Beredar Foto Hot Husein Alatas Lagi Indehoy Dengan Cewek
Tak pelak postiongan itu langsung menghebohkan banyak orang. Sebab selama ini mereka tahu jika Husein Alatas belum menikah. Bahkan beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar jika dirinya gagal menikah dengan cucu pedangsut seniro Elvy Sukaesih, Zachira.

Sampai berita tentang foto hot ini menyebar luas, rupanya belum ada klarifikasi jelas dari pihak yang bersangkutan terkait foto tersebut. kendati demikian para netizen langsung menghiasi postingan itu dengan berbagai macam komentar yang mereka lontarkan.

Bahkan ada beberapa netizen yang tidak percaya dengan foto hot itu, sebab selama ini mereka mengenal Husein Alatas sebagai sosok yang religius dan tidak neko-neko.

“Tryt dia bgitu…” ujar netter. “Yah nakal juga.” Seru lainnya. “Husein Idol. Istigfar.” Cletuk netter yang lain.

Sementara untuk Husein Alatas sendiri semakin eksis di dunia musik setelah keluar dari ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Bahkan sebelum mendaftarakn dirinya di ajang pencarian bakat itu rupanya ia juga sudah menggeluti dunia musik.

Bahkan ia juga sudah mempunyai lebih dari satu grup musik yang bergenre rock , Log Guns dan Children of Gaza. Husein sempat mengikuti ajang kompetisi grup mkusik rock pada tahun 2008 silam dengan grupnya, Log Guns.

Thanks for reading Beredar Foto Hot Husein Alatas Lagi Indehoy Dengan Cewek Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Beredar Foto Hot Husein Alatas Lagi Indehoy Dengan Cewek Hebohkan Netizen"

Back To Top