Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Pelayan Cantik dan Seksi Light Bubble Tea Yang Heboh

Foto Hot Pelayan Cantik dan Seksi Light Bubble Tea Yang Heboh - Siapa sih yang gak kenal dengan minuman Bubble Tea? Minuman khas dari Taiwan ini telah diperkenalkan kepada dunia sejak tahun 1980an. Minuman ini sendiri sebenarnya hanya perpaduan antara teh dan susu yang dikocok dan dicampur dengan pearl (Bulatan mutiara yang terbuat dari tepung tapioka).

Namun minuman ini mendadak menggegerkan para warga Taiwan setelah dijual dengan merek Light Bubble Tea. Sebenarnya yang membuat geger bukan nama yang digunakan melainkan penjualnya. Bagaimana tidak, lihat aja kedua cewek penjual Bubble Tea ini.
BACA JUGA:
Foto: Gadis 11 Tahun Ini Memiliki Payudara Super Jumbo Yang Hebohkan Netizen
Apa kalian tidak langsung datang menghampiri untuk melihat si penjualnya? Bahkan ketika anda dibujuk untuk membeli lebih dari satu pasti juga tidak akan menolak. Benar kan? Hehehe..

Banyak para pelanggannya yang datang karena memang tertarik dengan penampilan dari wadah untuk menyajikannya. Sebab Bubble Tea di tempat ini disajikan dengan menggunakan bohlam lampu yang berbentuk lebih besar dari pada lampu di rumah kita yang berwarna kuning jika dinyalakan tersebut.

Tapi tak sedikit juga yang datang hanya sekedar untuk bisa bertemu dengan kedua cewek cantik dan seksi penjual bubble tea yang selalu mengenakan baju berbelahan dada rendah dan memperlihatkan bagian tubuhnya yang memang terlihat sangat menonjol tersebut.

Bahkan jika kalian ingin berfoto bareng dengan penjual seksi ini boleh-boleh saja kok, tapi mungkin dengan syarat harus membeli beberapa botol Bubble Tea dulu kali ya…hehehe

Apa kalian tertarik untuk mencobanya? Atau mungkin juga tertarik dengan si penjual Bubble Tea ini? Ya itu kembali lagi kepada kalian. Sebab kedua gadis ini juga diketahui masih belum ada yang punya, alias Singel. | unikdanlucu.com

Thanks for reading Foto Hot Pelayan Cantik dan Seksi Light Bubble Tea Yang Heboh. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Pelayan Cantik dan Seksi Light Bubble Tea Yang Heboh"

Back To Top