Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Istri Polisi ‘Diembat’ Oknum Polisi diKamar Hotel

Foto Istri Polisi ‘Diembat’ Oknum Polisi di Kamar Hotel
Inilah Foto Istri Polisi ‘Diembat’ Oknum Polisi diKamar Hotel - Seorang istri dari anggota Reskrim Polres Tabalong, Kalsel, ketahuan selingkuh dengan oknum Polres Sanggau, Kalbar, yang bertugas di Border Entikong, Bripka RJS. Mereka kepergok sedang berduaan dengan Yul di kamar A-8 Hotel Kiki, Jalan Raya Lintas Malindo, Entikong, Jumat (6/1) jelang tengah malam.

Yul merupakan istri dari seorang anggota Reskrim Polres Tabalong, Kalsel. Kasus perselingkuhan ini kini dalam penyelidikan provos.

“Oknum ini ditangkap beberapa hari lalu. Ini pelajaran lah untuk kita. Artinya, walaupun itu oknum polisi, kalau melanggar, ya tetap ditindak,” tegas Kapolres Sanggau, AKBP Donny Charles Go, ketika dikonfirmasi, Minggu (8/1).
BACA JUGA:
Inilah Video Perwira DENJAKA Jadikan Anak Buahnya Sasaran Tembak Yang Jadi Viral
Mengenai kronologis kejadiannya, Donny masih menunggu hasil pemeriksaan provos. Yang pasti, menurut dia, pada medio Desember 2016, Yul telah diadukan suaminya ke Polres Sanggau, dengan dugaan berselingkuh.

“Via surat dengan bukti foto dan percakapan di medsos pribadi,” tuturnya, seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Tak pernah mengabaikan laporan masuk, aduan tersebut ditindaklanjuti. Polres Sanggau melakukan check-post handphone Yul.

“Suami tidak mampu melarang sang istri meninggalkan Tabalong dan seorang anaknya usia 7 tahun, untuk pergi ke Entikong menemui selingkuhannya. Dasar laporan itu kemudian dilakukan penindakan,” terang Donny.

Setelah mengetahui Yul berada di Entikong, anggota Polsek setempat bergerak tepat ke titik check-post handphone tersebut untuk melakukan penggerebekan.

Benar saja, Yul dan RJS yang berbeda belasan tahun sedang berada di kamar hotel. Mereka pun langsung digelandang ke Mapolsek Entikong untuk menjalani pemeriksaan.
BACA JUGA:
Video HOT Aksi Dj Butterfly Lepas Baju Diatas Panggung Ini Bikin Heboh Dunia Maya
Atas kejadian ini, Kapolres Donny mengaku sangat prihatin atas perilaku oknum anggotanya. Dia akan mengambil tindakan tegas kepada RJS yang telah mencoreng institusi Polri.

“Kita berharap ini menjadi pelajaran seluruh anggota kita untuk menjunjung tinggi moralitas,” tegasnya.

Thanks for reading Inilah Foto Istri Polisi ‘Diembat’ Oknum Polisi diKamar Hotel. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Istri Polisi ‘Diembat’ Oknum Polisi diKamar Hotel"

Back To Top