Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Rinrada Thurapan, Pria Paling Cantik di Thailand

Rinrada Thurapan
Foto: Rinrada Thurapan, Pria Paling Cantik di Thailand - Rinrada Thurapan, artis Thailand ini masih menyandang status mahasiswa. Namanya melejit sejak membintangi film drama berjudul Lovesick: The Series. Meski berjenis kelamin pria, kecantikannya dinilai banyak orang mengalahkan perempuan.

Dia mengaku sejak usia 15 tahun telah merasakan kecenderungan menjadi perempuan. Meskipun ditentang sang ayah, namun banyak pula yang mendukung untuk konsisten dengan panggilan hatinya.

Masyarakat Thailand sendiri tidak memandang sebelah mata lady boy ini. Dalam kepercayaan masyarakat Thailand, gender manusia tidak hanya ada dua jenis. Menurut ajaran dan kepercayaan mereka ada empat yaitu pria, wanita, hermaprodit atau ubhatobyanjanaka, dan kasim atau pandaka. Para lady boy ini disebut Kathoey oleh masyarakat Thailand.

Rinrada Thurapan
Kathoey dalam masyarakat Thailand termasuk dalam bagian gender ketiga alias hermaprodit. Nah, Rinrada Thurapan atau kerap dipanggil Yoshi digadang sebagai ladi boy tercantik.
BACA JUGA:
Foto Makan Mi Instan dalam Toilet, Gadis Ini Hebohkan Dunia Maya
Sekali pandang, tidak dapat dipungkiri pemilik nama Yoshi ini mempunyai paras yang cantik jelita. Yoshi mempunyai kulit putih, tubuh langsing bak model hingga mata yang bundar seolah membuat siapaun yang memandangnya akan tergoda. Wanita tulen pun pasti cemburu dengan para rupawan yang dimiliki Yoshi.

Namun, siapa sangka dibalik kesempurnaan dirinya adalah seorang lelaki. Mungkin banyak pria yang heran kalau Yoshi merupakan lelaki paling cantik di Thailand.

Berikut ini foto-foto Rinrada Thurapan lady boy asal thailand:
Foto: Rinrada Thurapan, Pria Paling Cantik di Thailand
Foto: Rinrada Thurapan, Pria Paling Cantik di Thailand
Foto: Rinrada Thurapan, Pria Paling Cantik di Thailand

Namanya cukup terkenal di Thailand dan seperti seorang selebriti. Dilansir dari TribunTravel.com melalui Cari.my, Yoshi mengatakan belum pernah melakukan operasi kelamin. Namun, ia memang sudah melakukan operasi pada bagian bibir.

Wajahnya sering jadi cover di berbagai majalah dan berbagai iklan di Thailand. Yoshi yakin kalau dirinya perempuan dan sejak kecil sering bermain dengan perempuan. | wajibbaca.com

Thanks for reading Foto: Rinrada Thurapan, Pria Paling Cantik di Thailand. Please share...!

0 Comment for "Foto: Rinrada Thurapan, Pria Paling Cantik di Thailand"

Back To Top