Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Gadis 11 Tahun Ini Memiliki Payudara Super Jumbo Yang Hebohkan Netizen

Foto: Gadis 11 Tahun Ini Memiliki Payudara Super Jumbo Yang Hebohkan Netizen
Foto: Gadis 11 Tahun Ini Memiliki Payudara Super Jumbo Yang Hebohkan Netizen - Bagi beberapa wanita memiliki payudara yang besar merupakan sebuah keinginan yang ingin mereka wujudkan sebab mereka berpendapat bahwa dengan memiliki bentuk payudara yang besar maka penampilan mereka akan terlihat lebih seksi dan menarik perhatian bagi setiap pria. Dan tak sedikit diantara para wanita itu memilih untuk melakukan implan payudara. Namun tidak bagi gadis yang satu ini.

Sebab Gadis yang masih berusia 11 tahun ini malah memiliki payudara yang super jumbo di usianya yang masih muda tanpa perlu melakukan operasi implan payudara.
BACA JUGA:
HOT! Foto Hanya Pakai Bra, Nikita Mirzani di Sapa Akun Bokep Jepang
Bermula dari gadis yang bernama Mamie Sam ini berenang di sebuah sungai yang ada di desanya di Afrika. Nah saat itulah payudaranya mulai tumbuh dan terus bertumbuh tanpa henti hingga sekarang ukurannya sudah sangat jumbo untuk anak seusia dirinya.

Foto: Gadis 11 Tahun Ini Memiliki Payudara Super Jumbo Yang Hebohkan Netizen
“ketika malam tiba, payudara saya terasa sangat gatal sepanjang malam dan akhirnya membuat saya menjadi susah untuk tidur. Dan keesokan harinya saat saya sedang mandi bersama dengan para tetua di sungai, ada salah satu orang yang mengatakan bahwa payudara saya tidak normal dan itu tidak baik untuk saya. Sejak saat itu saya selalu menangis setiap hari sebab saya tidak percaya jika Tuhan akan memberikan hukuman kepada saya seperti ini,” ujar gadis yang sudah mencoba meminta bantuan kepada organisasi kemanusiaan dan juga kepada pemerintah setempat itu.

Diketahui bahwa orang tua dari Mamie juga sudah sempat mencari bantuan di RS Nixon Memorial di Segbwema, Afrika tapi tim medis juga tidak dapat mengetahui penyebab kondisi yang dialami oleh Mamie. Bahkan hingga mencoba ke beberapa dukun, tapi hasilnya masih tetap nihil.

Thanks for reading Foto: Gadis 11 Tahun Ini Memiliki Payudara Super Jumbo Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto: Gadis 11 Tahun Ini Memiliki Payudara Super Jumbo Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top