Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Beredar Video Hot Netty Ratna Wulan Adik Eks Presiden ISIS di Youtube

Video Hot Netty Ratna Wulan
Heboh! Beredar Video Hot Netty Ratna Wulan Adik Eks Presiden ISIS di Youtube - Pengguna internet di Indonesia dihebohkan dengan beredarnya video Youtube hot adik kandung mantan Presiden ISIS Indonesia yakni Netty Ratna Wulan. Video hot itu menjadi perbincangan netizen sejak Rabu 4 Januari 2017.

Dalam video Youtube itu terlihat Netty Ratna Wulan tengah pamer dada. Tidak hanya satu, video hot yang beredar berjumlah puluhan.

Pada salah satu video ada yang memperlihatkan Netty Ratna tengah bergoyang erotis. Dari video hot Netty Ratna yang beredar rata-rata berdurasi dingkat yakni antara 20 sampai 30 detik.

Video tak pantas itu diunggah dengan akun Netty Ratna pada tahun lalu. Tapi diduga itu adalah ulah oknum yang tidak bertanggungjawab dengan menggunakan nama Netty Ratna Wulan.
BACA JUGA:
Video Aksi Gila 3 Cewek Berhijab dan 3 Cowok Ini Bikin Geger Dan Menghebohkan
Eks Presiden ISIS, Chep Hernawan mengatakan bahwa adiknya memang mengidap kelainan jiwa. Dia menyebut adiknya sering bertingkah laku aneh.

Adik kandungnya keempat yakni Netty Ratna Wulan kata Chep Hernawan sempat dibawa ke tempat pengobatan alternatif tapi dia tak kunjung sembuh. Mengenai beredarnya video hot sang adik ke Youtube, Chep Hernawan menyerahkannya ke aparat penegak hukum.

Menurut Chep Hernawan video Youtube hot sang adik sudah dibuat sejak lama sekitar empat tahun lalu. Dia menduga video tak pantas itu disebar oleh lawan politiknya dengan tujuan mempermalukan nama keluarganya.

Chep Hernawan menatakan kemungkinan video itu diretas oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Dia menyebut video itu diunggah lagi karena berniat menjatuhkannya.

Mengenai beredarnya video Youtube hot Netty Ratna Wulan adik Chep Hernawan saat ini masih diselidiki oleh polisi. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Cianjur, AKP Benny mengatakan pihaknya sudah menerima laporan mengenai penyebaran video hot tu.

AKP Benny mengatakan pihaknya kini masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu kebenaran siapa dibalik penyebaran video hot itu apakah orang alain atau yang bersangkuan langsung.

Thanks for reading Heboh! Beredar Video Hot Netty Ratna Wulan Adik Eks Presiden ISIS di Youtube. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Beredar Video Hot Netty Ratna Wulan Adik Eks Presiden ISIS di Youtube"

Back To Top