Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Hot! Kezia Warouw Pamer Foto Seksi Tanpa Bra Menuju Miss Universe

Hot! Kezia Warouw Pamer Foto Seksi Tanpa Bra Menuju Miss Universe - Siapa yang tak mengenal Kezia Warouw yang merupakan Puteri Indonesia 2016 lalu. Kini wanita cantik ini di kabarkan tengah berjuang di dalam ajang kompetisi kecantikan Miss Universe. Ia pun mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat Indonesia.

Belum lama ini, Kezia telah berhasil membuat netizen tercengang dengan sebuah fotonya yang beredar luas di dunia maya. Yang membuat netters gempar adalah pose seksi yang telah ia unggah dalam akun media social Instagram pribadi miliknya.
BACA JUGA:
Foto: Penampakan Bulu Ketiak Artis Prilly Latuconsina Bikin Mata Melotot
Dalam foto tersebut terlihat Kezia Warouw yang sedang berpose Dari samping serta memperlihatkan lekuk tubuhnya yang terbilang sangat aduhai bak gitar Spanyol itu. Wanita yang merupakan kelahiran Manado ini Nampak mengenakan atasan one piece berwarna hitam serta mengekspos baha mulus dan belahan dadanya.

Sedangkan di fotonya yang lain, Kezia Warouw mengenakan busana yang hamper serupa namun kali ini ada aksen brukat di bagian dada hingga perutnya serta pada bagian pinggang rampingnya. Sebelum ini juga Kezia juga pernah memposting sebuah foto serupa dan langsung mendapatkan pujian dari netters.

Foto-foto hot Kezia Warouw kali ini yang telah ia unggah dalam akun Instagram pribadinya tak ayal langsung menyihir siapa saja untuk melihatnya terutama kaum adam. Bahkan ada sejumlah netizen yang mengatakan jika wanita yang kini berusia 25 tahun ini harus menjuarai Miss Universe 2017 karena di nilai memiliki wajah dan tubuh yang sangat sempurna.

Begini komentar netizen mengenai foto seksi Kezia Warouw, “Pecaaaahhh.. !!! kek gini mentok di top 15 keterlaluan, harus juara pokoknya” Ujar netter, “Gubraakkk, sekali muncul langsung menggebrakkk” Ujar yang lainnya.
LIHAT JUGA:
Video Hot Cewek Telanjang Berkendara di Area Bandara Supadio Pontianak
Sementara itu menjelang terjun dalam Miss Universe 2017 yang di selenggarakan di Manila, Filipina, Kezia pun tentu saja melakukan berbagai persiapan trmasuk tentang bentuk tubuhnya. Ia mengaku jika kini berat tubuhnya turun drastic.

Kezia Warouw pun juga membagi tipsnya untuk menurunkan berat badan yang sehat. Ia mengaku tetap menjaga pola makanya dan meminum sleeming tea. Selain itu ia juga berolah raga secara rutin agar tetap menjaga tubuhnya tetap sehat.

Thanks for reading Hot! Kezia Warouw Pamer Foto Seksi Tanpa Bra Menuju Miss Universe. Please share...!

0 Comment for "Hot! Kezia Warouw Pamer Foto Seksi Tanpa Bra Menuju Miss Universe"

Back To Top