Inilah BAP ‘Fitsa Hats’ Habib Novel Yang Jadi Tertawaan Netizen dan Jadi Viral

Inilah BAP ‘Fitsa Hats’ Habib Novel Yang Jadi Tertawaan Netizen dan Jadi Viral
Inilah BAP ‘Fitsa Hats’ Habib Novel Yang Jadi Tertawaan Netizen dan Jadi Viral - Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Habib Novel Bamukmin sampai viral di medsos gegara dua kata yakni Fitsa Hats. Karena itulah Ahok sampai tertawa, dan berikut adalah isi BAP Novel.

Habib Novel menjadi salah satu saksi pelapor dalam kasus dugaan penistaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Dalam BAP Habib Novel terdapat keterangan bahwa dia pernah bekerja di Pizza Hut.

Tapi bukannya ditulis Pizza Hut dalam BAP justru diketik 'Fitsa Hats'. Hal itulah yang membuat Ahok sampai tertawa dan membuat netizen berkomentar.

Calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama mengatakan bahwa dia sampai ketawa karena tulisan Pizza Hut sengaja dirubah. Saat diminta keterangan kata Ahok, Habib Novel mengaku tidak memperhatikannya.
BACA JUGA:
Foto Dua Cewek Ini Tiba-Tiba Jadi Viral Dan Dijamin Membuatmu Susah Tidur!
Ahok menduga kemungkinan Habib Novel malu karena mempunyai pandangan tidak boleh dipimpin orang beda iman. Menurut Ahok itulah sebabnya perusahaan Pizza Hut ditulis Fitsa Hats.

Foto BAP Habib Novel tentang hal itu kini telah beredar luas di internet. Dalam poin a riwayat pekerjaan, disebutkan Habib Novel pernah bekerja di Pizza Hut selama tiga tahun mulai tahun 1992 sampai tahun 1993.

“a. Tahun 1992 sampai 1995 bekerja di Fitsa Hats.” demikian bunyi dalam BAP Habib Novel yang viral di media sosial.

Sejak saat itulah banyak netizen yang berkicau di Twitter tentang du kata itu. Bahkan tdak sediki dari mereka yang mengunggah meme lucu seputar Fitsa Huts.

Di media sosial Twitter cuitan tentang hal itu menjadi trending topik nomor satu di Indonesia dari Selasa malam sampai Rabu pagi 4 Januari 2016. Kata itu mulai viral setelah sidang Ahok terkait kasus penodaan agama digelar pada Selasa 3 Januari 2017.

Sidang lanjutan tersebut digelar di gedung Auditorium Kementerian Pertanian. Sidang dengan agenda pemeriksaan saksi berjalan kurang lebih 11 jam lamanya.
0 Komentar untuk "Inilah BAP ‘Fitsa Hats’ Habib Novel Yang Jadi Tertawaan Netizen dan Jadi Viral"
Back To Top