Tak Terekspose ke Publik, Inilah Mobil Mewah Habib Rizieq

Inilah Mobil Mewah Habib Rizieq
Tak Terekspose ke Publik, Inilah Mobil Mewah Habib Rizieq - Habib Rizieq kembali menjadi sorotansetelah dilaporkan ke pihak berwajib terkait dugaan penodaan Pancasila dan pencemaran nama baik bapak Proklamator Soekarno. Imam besar FPI itu dilaporkan oleh Sukmawati.

Rizieq Shihab menjalani pemeriksaan di Markas Polda Jabar pada Kamis 12 Januari 2017. Rizieq datang dengan pengawalan massa dari laskar FPI. Dia datang didampingi tujuh pengacara tapi hanya lima pengacara yang diperbolehkan mendampingi proses hukum.
BACA JUGA:
Wow! Mahalnya Biaya Menjadi Gubernur DKI Jakarta
Habib Rizieq datang menggunakan mobil mewah All New Pajero Sport warna putih. Mobil yang ditunggangi Rizieq itu menggunakan plat nomor B 1 FPI.

Saat pulang imam besar FPI itu juga menggunakan mobil SUV empat pintu. Dia membuka kaca sunfoor dan menyapa seluruh laskar FPI. Terdengar lantnan salawat saat Rizeq Shihab menyapa massa.

Inilah Mobil Mewah Habib Rizieq
Mobil All New Pajero Sport seperti yang ditunggangi Habib Rizieq memiliki harga berkisar Rp 400 juta hingga 600 juta sesuai dengan tipe. Mobil tersebut juga digunakan Rizieq saat aksi damai 411 menuntut Ahok dipenjara terkait kasus dugaan penistaan agama.

Meski demikian sampai saat ini belum diketahui apakan mobil dengan plat nomo B 1 FPI itu milik Rizieq Shihab atau bukan. Tidak hanya mobil itu saja, Rizieq sempat menjadi sorotan saat menggunakan mobil seharga Rp 1 miliar untuk konvoi.

Mobil mewah itu merek Jeep Rubicon dengan nomor polisi B 1 LPI. Mobil warna putih itu ditunggangi Habib Rizieq saat konvoi pada Minggu 25 Agustus 2013.

Inilah Mobil Mewah Habib Rizieq
Konvoi itu diadakan setelah Habib Rizieq Shihab dnobatkan sebagai Imam Besar FPI untuk seumur hidup. Keputusan itu diambil saat Munas III FPI di hari yang sama dengan konvoi yakni Minggu 25 Agustus 2013.

Saat itu banyak kicauan di Twitter yang menyebut Riziew tidak menunjukkan gaya hidup sederhana seperti dicontohkan Rasulullah Muhammad SAW. Atas kritikan tersebut Sekretaris Dewan Syuro FPI, Misbahul Anam mengatakan Jeep Rubicon itu milik seorang pengusaha simpatisan FPI.

Yang jadi pertanyaan saya, kerjaannya itu apa...????

Terima kasih telah membaca artikel Tak Terekspose ke Publik, Inilah Mobil Mewah Habib Rizieq, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Tak Terekspose ke Publik, Inilah Mobil Mewah Habib Rizieq"
Back To Top