Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Bikin Heboh, Inikah Pekerjaan Bella Aldy BF Cewek di Video Hot Smule Bareng Pacar ?

Bikin Heboh, Inikah Pekerjaan Bella Aldy BF Cewek di Video Hot Smule Bareng Pacar ? - Akhir-akhir ini beredar video YouTube Smule yang menghebohkan dunia maya. Ternyata pelaku dalam video tersebut bernama Bella Aldy BF yang terlihat dengan sengaja merekam adegan tidur seranjang dengan seorang pria disampingnya. Banyak hujatan dari netizen yang dilayangkan di akun facebook dan instagram peribadinya.
BACA JUGA:
Video TKI Elisa Poetre Karawang Minta Pertolongan Karena Dianiaya Majikan Viral di Facebook
Banyak pertanyaan muncul mengenai sosok wanita yang muncul pada video itu. Pertanyaan yang banyak mucncul siapakah sebenarnya Bella Aldy BF itu? Lalu apakah pekerjaan Bella Aldy BF?.

Untuk menanggapi pertanyan tersebut dapat terjawab dengan melihat akun facebook milik Bella Aldy BF. Dia saat ini sedang kuliah disalah satu perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Dalam biodatanya bertuliskan kalau saat ini Bella Tinggal di Bandung Satu, Jawa Barat Indonesia.

Melalui akun pribadinya juga dapat dilihat apa sebenarnya pekerjaaannya. Bella Aldy BF diketahui bekerja sebagai artis di X2 Club tepatnya berada di Plaza Senayan , Jakarta Pusat. X2 Club adalah salah satu tempat karoke atau tempat hiburan malam.

Video hot antara bocah ABG ini sudah tersebar luas di dunia maya. Video hot dua sijoli ini sendiri juga diunggah oleh akun gosip @lambeturah di Instagram. Unggahan tersebut lantas membuat heboh di Instagram dengan aksi tidur seranjang dan juga bernyayi karaoke yang dilakukan Bella Aldy BF bersama teman prianya.

Bukan hanya di Instagram saja video hot ini heboh dibincangkan oleh para netizen. Namun belakangan diketahui akun facebook dengan nama Bella Aldy BF dibanjiri hujatan pula oleh para netizen.

Sementara itu pemilik akun Bella Aldy BF tidak terima dengan hujatan itu. Kemudian dia memasang status yang berisi kalau dirinya tidak pernah membuat video smule yang saat ini tersebar di dunia maya.Dia juga akan mencari siapa pengelola akun lambe turah yang menyebar berita tentang dirinya itu.

Bella meminta agar pengelola akun @lambeturah mengahapus video tentang dirinya. Bella Aldy BF tidak bisa mengelak karena terbukti didalam video tersebut jelas terpampang wajahnya. Sampai saat ini Bella masih menjadi bahan perbincangan hangat oleh para netizen. Bukan hanya itu video tersebut kini juga masih ada dan sudah ditonton oleh banyak pengguna media sosial.

Thanks for reading Bikin Heboh, Inikah Pekerjaan Bella Aldy BF Cewek di Video Hot Smule Bareng Pacar ?. Please share...!

0 Comment for "Bikin Heboh, Inikah Pekerjaan Bella Aldy BF Cewek di Video Hot Smule Bareng Pacar ?"

Back To Top