Heboh Screenshot Komentar Emosi Annisa Pohan istri cagub DKI dan Temannya

Heboh Screenshot Komentar Emosi Annisa Pohan istri cagub DKI dan Temannya
Heboh Screenshot Komentar Emosi Annisa Pohan istri cagub DKI dan Temannya - Beredarnya foto screenshot antara istri cagub DKi, Annisa Pohan dan temannya jadi perbincangan di dunia maya. Emosi Annisa terlihat dalam komentar di sosmed tersebut, masih perihal mengenai debat cagub DKI tadi malam.

Di akun instagramnya, Annisa Pohan meminta maaf kepada masyarakat dan temannya. Tidak disebutkan jelas, apakah caption foto di instagram ini ditujukan untuk teman debatnya yang fotonya tersebar di twitter.
BACA JUGA:
Foto Hot: Bagian ‘Intim’ Krisdayanti ini Bikin Netizen Gagal Fokus
“Hari ini Berdoa bersama dengan saudara-saudaraku kaum muslimat Jakarta Utara. Dukungan secara spiritual dari masyarakat sangat berarti untuk kami. Semoga kami selalu dijauhkan dari fitnah dan semoga ghibah orang tentang kami menjadi pahala untuk kami…amiin… Sekaligus bersama ini dg kerendahan hati saya memohon maaf kpd masyarakat yg tidak berkenan dg hak menjawab saya dalam membela suami saya kpd teman saya sendiri…semoga kita semua diberikan hidayah oleh Allah SWT…amiin…”
Sontak postingan Annisa ini langsung mendapatkan banyak komentar netizen. Akun uut_persija berkomentar, "Semangat Mbak sayanggg @annisayudhoyono gak ada manusia yg sempurna apalagi melihat suami kita di fitnah, di bully dsb sy pun sbg istri bs merasakannya… Ciayo Mbak syantik.”

Sementara akun shopfreezer menuliskan, "Kalo mau komen disini harus beretika yah… ato kalo ga suka ngomonhinnya dibelakang aja….as te kud gituh.”

Lain lagi dengan akun talktoomyhand yang menuliskan, “Bu baperr ciee @annisayudhoyono.”

Terima kasih telah membaca artikel Heboh Screenshot Komentar Emosi Annisa Pohan istri cagub DKI dan Temannya, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Heboh Screenshot Komentar Emosi Annisa Pohan istri cagub DKI dan Temannya"
Back To Top