Admin Pitek Walek

Ini Tanggapan FPI Soal Isu Perselingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein

Ini Tanggapan FPI Soal Isu Perselingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein
Ini Tanggapan FPI Soal Isu Perselingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein - Kabar mengenai kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Firza Husein dan Habib Rizieq masih berkembang. Kali ini giliran pihak Front Pembela Islam yang memberikan tanggapan.

Minggu, 29 Januari percakapan antara Firza dan temannya Ema beredar di dunia maya. Rekaman tersebut berisi tentang curhatan dari Firza mengenai sosok Imam Besar Front Pembela Islam. Bahkan rekaman ini juga diunggah melalui akun situs Youtube lengkap dengan transkrip percakapannya. Rekaman tersebut berisi tentang ancaman dan curahan hati dari Firza Husein kepada sahabatnya Ema.
BACA JUGA:
Video Lucu: Cewek Jadi Botak Karena Makan Jagung Pakai Bor
Bukan hanya rekaman perbincangan akan tetapi juga capture percakapan tentang sosok Habib Rizieq dan Firza Husein. Dalam percakapan tersebut berisi mengenai hubungan diluar batas yang dilakukan melalui WhatsApp.

Gambar tersebut juga menjadi salah satu pembahasan terhangat oleh pengguna sosial media. Bahkan sempat juga nam Firza menjadi trending topic di Twitter saat beredarnya kabar tersebut. Percakapan yang disebut terjadi diantara Firza Husein dan Habob Rizieq tersebut juga membahas mengenai adanya pernikahan. Sedangkan yang lain justru berbau hubungan bak suami istri.

Video berdurasi empat menit beserta capture percakapan tersebut kali ini mendapatkan tanggapan dari pihak FPI. Tanggapan diberikan karena ormas yang satu ini juga mendapatkan video tersebut.

Sekjen Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta Novel Bamukmin salah satu yang ikut menerima kabar tersebut. Karena hal itu ia memilih untuk memberikan komentar mengenai keaslian dari isi video dan capture foto hot Firza Husein dan Habib Rizieq.

Novel menyebutkan jika isu perselingkuhan Firza Husein dan Habib Rizieq yang disebar melalui video tak benar. Bahkan ia mengatakan jika tayangan tersebut sengaja dibuat untuk mengoyak Imam Besar FPI.

Saat dimintai keterangan Novel mengatakan jika penyebaran mengenai isu tersebut dinilai keji. Selain itu isu yang berkembang juga dibuat dengan sengaja sehingga bisa dibilang salah satu berta bohong.

Selain itu dengan tersebarnya isu perselingkuhan diantara Firza Husein dan Habob Rizieq juga dilakukan untuk membunuh karakter. Pasalnya bisa saja jika hal tersebut memang dibuat untuk menghadapi ulama.
0 Komentar untuk "Ini Tanggapan FPI Soal Isu Perselingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein"
Back To Top