Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Terkuaknya Misteri Orang Tua Upin Ipin Serial Kartun Anak

Terkuaknya Misteri Orang Tua Upin Ipin Serial Kartun Anak
Terkuaknya Misteri Orang Tua Upin Ipin Serial Kartun Anak - Sejak pertama ditayangkan kartun Upin & Ipin ini , kamu pasti tak pernah melihat sosok orangtua kadung dua bocah kembar ini.

Upin & Ipin selama ini hanya tinggal bersama Opah dan kak Ros.Lantas banyak orang berfikir apakah orangtua Upin & Ipin sudah meninggal.

Ternyata , kedua orangtua Upin dan Ipin tak pernah tampak dalam film kartun tersebut lantaran crew dari serial ini lupa membuatnya. Akibatnya, sosok dari orangtua si kembar ditampilkan di agak akhir yakni pada episode  Upin dan Ipin menerima kado ulang tahun dari Opah.
BACA JUGA:
Foto Hot Tyas Mirasih Promosi Bikini, Bikin Netizen Salfok
Begitu dibuka, isinya adalah foto, bertuliskan Mak, Abah, Kak ros, Upin dan Ipin. Meski tidak terlihat wajahnya, namun terlihat sosok orangtua Upin dan Ipin dalam foto itu.

Terungkap pula nama ayah dari Upin dan Ipin adalah Abdul Salam, yang bekerja sebagai tentara. Ayah dan ibu Upin Ipin sudah meninggal akibat kecelakaan.

Pada season 8 berjudul “kenangan mengusik jiwa”, sosok ayah Upin dan Ipin diceritakan sebagai seorang tentara yang telah gugur. Dalam adegan tersebut, diperlihatkan seragam tentara, lencana, dan juga penghargaan sang ayah yang disimpan dalam koper.

Meskipun tidak terlalu jelas, akan tetapi dalam seragam tersebut terdapat lencana dengan tulisan “Abdul Salam”, nama dari ayah si kembar.

Sementara untuk kisah ibu dari kedua bocah ini ditampilkan saat episode “Hari Ibu”. Pada saat itu , Upin & Ipin kebingungan lantaran dirinya tak punya ibu.  Keduanya kemudian bertanya kepada neneknya tentang sosok ibunya.

Neneknya pun menceritakan jika Ibu Upin dan Ipin suka menolong, lembut dan penyayang. Dia juga memiliki tahi lalat seperti neneknya.

Nah, begitulah kisah nyata orangtua Upin & Ipin dalam serial kartun terfavorite anak – anak itu.

Thanks for reading Terkuaknya Misteri Orang Tua Upin Ipin Serial Kartun Anak. Please share...!

0 Comment for "Terkuaknya Misteri Orang Tua Upin Ipin Serial Kartun Anak"

Back To Top