Admin Pitek Walek

Video ABG Kesulitan Keluarkan Motor Dari Parkiran Yang Bikin Ngakak Sekaligus Heran

Video ABG Kesulitan Keluarkan Motor Dari Parkiran Yang Bikin Ngakak Sekaligus Heran - Meme mengenai cara berkendara yang ditunjukkan oleh ibu-ibu dan wanita sudah biasa. Kali ini facebook digemparkan dengan sebuah tayangan tentang cara ‘Ajaib’ seorang wanita untuk mengelurkan motornya dari tempat parkir.

Memang nampak luar biasa apa yang telah dilakukan oleh seorang wanita berkerudung tersebut. Terlihat dari video yang diunggah oleh Akun Alle menunjukkan adanya perilaku unik dari pengendara yang satu ini.

Perilakunya terekam oleh salah satu CCTV yang terpasang di depan toko pakaian. Wanita tersebut nampak susah payah untuk menyeluarkan kendaraannya dari tempat parkir di depan toko tersebut.
BACA JUGA:
Video Emak-Emak Joget Sendiri di Depan Panggung Bikin Ngakak Netizen
Akan tetapi sejumlah pengguna akun facebook justru menganggap jika hal tersebut sesungguhnya mudah untuk dilakukan. Sayangnya si wanita dianggap tak berfikir terlebih dahulu sebelum mengeluarkan kendaraannya.

Nampak kesusahan sekali pengendara motor matic tersebut saat harus mengeluarkan kendaraannya. Sebelah kanan dari motor tersebut memang ada kendaraan lain yang jaraknya terlalu dekat.

Sehingga pengguna harus mencari jalan lain untuk keluar dari tempat parkir tersebut. Sayangnya pengguna kendaraan bermotor tersebut kembali memilih jalan yang salah seperti tayangan yang nampak dalam akun facebook tersebut.

Pengendara tersebut justru terus mengarah keluar ke bagian kanan motornya dan enggan untuk ke arah kiri. Berulang kali maju mundur dan hasilnya justru melintang ditengah jalan pertokoan tersebut.

Sebagian neter ngakak dengan video yang telah diunggah sejak Senin, 16 Januari 2017. Mereka sempat mengatakan jika seharusnya si pengendara keluar ke arah bagian kiri agar lebih mudah tanpa harus memutar sepeda motornya.
LIHAT JUGA:
Video Viral! Dilarang Bermain Hape, Bocah Ini Tendang Emaknya
Yang lebih kocak si pengendara juga sempat mengambil arah belakang yang jelas terhalang oleh sepeda motor bebek. Hal tersebut juga membuatkan kelakar dikalangan pengguna akun facebook.

Berikut Video ABG Kesulitan Keluarkan Motor Dari Parkiran Yang Bikin Ngakak Sekaligus Heran:

“Mending lu naik angkot aja,” komentar akun beranama Topan Setiawan. “Lsng tabrak az tuh ribet banget,” tembah neter bernama Ridzky Plk. “Baru beli motor tuh, biasanya pake Onta,” tambah neter lain di menanggapi video tersebut.
0 Komentar untuk "Video ABG Kesulitan Keluarkan Motor Dari Parkiran Yang Bikin Ngakak Sekaligus Heran"
Back To Top