Admin Pitek Walek

Inilah Video Anggota Dewan Mengamuk Dan Pukul Petugas Bandara Yang Jadi Viral

Inilah Video Anggota Dewan Mengamuk Dan Pukul Petugas Bandara
Inilah Video Anggota Dewan Mengamuk Dan Pukul Petugas Bandara Yang Jadi Viral- Seorang pria yang mengaku anggota DPRD ketahuan mengamuk di depan petugas berbaju biru. Tiga buah rekaman terlihat diunggah dalam akun @yogiramadhanhb di Instagram.

Video tersebut kemudian jadi viral, kemudian diunggah kembali oleh akun @lambe_turah.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria paruh baya yang memakai kemeja batik berwarna cokelat berdiri di sebelah mobil. Di sampingnya ada dua orang pria muda berseragam warna biru.

Akun ini memang tidak menjelaskan bagaimana masalah awal itu terjadi. Peristiwa itu terjadi di sebuah bandara di Jambi, yang kemungkinan besar adalah Bandar Udara Sultan Thaha Syaifuddin.

Tapi faktanya, ada seorang pria yang mengeluarkan amarahnya pada petugas. Sayup-sayup terdengar, bapak itu berkata seperti ini.

“Saya dari provinsi tau kau? Kau jangan bangga dengan baju kau ini…”

Akun ini juga menuliskan sesuatu pada keterangan videonya.

Berikut video pertama anggota dewan ngamuk petugas bandara:
“ini anggota DPR provinsi tidak mencontohkan yg baik.. tidak taat aturan.. saat di bandara.. tidak malu di liat orang banyak.. sampai melempar botol ke avsex bandara.. tolong bapak gubenur.. tindak lanjutkan ini.”

Video kedua terlihat bapak ini semakin menjadi-jadi. Bahkan, ia berani main fisik dengan seorang petugas bandara.

Berikut video kedua anggota dewan ngamuk petugas bandara:
“Saya kan bilang sebentar! saya bilang sebentar!”

Kemudian ia mendorong wajah si pria dengan tangannya. Tak hanya itu, ia juga terlihat mendorong dada petugas dengan tangannya dan menarik lengannya. Pria ini juga berkata-kata dalam suara tinggi. Sampai akhirnya di video ketiga, latar belakang suasananya sudah berganti.

Berikut video ketiga anggota dewan ngamuk petugas bandara:
Video kiriman حروت خحن (@yogiramadhanhb) pada
Kali ini lokasinya di seperti di sebuah lahan parkir. Ada banyak orang bergerombol yang memenuhi tempatitu. Sedangkan si bapak tadi ada di tengah-tengah kerumunan. Di tempat itu, juga ada beberapa petugas berbaju loreng hijau yang berkata demikian.

“Sudah kita proses,” sambil mengangkat tangannya ke atas.

Pria yang tadi marah-marah kini tak terlalu banyak bicara. Ia cenderung diam saat kerumunan orang itu berbicara dan menggumam satu sama lain.

Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton ribuan orang. Belum dikatahui juga penyebab dari keributan tersebut.
0 Komentar untuk "Inilah Video Anggota Dewan Mengamuk Dan Pukul Petugas Bandara Yang Jadi Viral"
Back To Top