Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Atlet Muay Thai Brutal Habisi Selingkuhan Suaminya Yang Jadi Viral

Video Atlet Muay Thai Brutal Habisi Selingkuhan Suaminya Yang Jadi Viral
Video Atlet Muay Thai Brutal Habisi Selingkuhan Suaminya Yang Jadi Viral - Pengguna situs berbagi video Youtube dihebohkan dengan rekaman video yang perlihatkan aksi brutal atlet Muay Thai. Kemarahan atlet Bangkok pada selingkuhan suaminya itu langsung viral dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Video viral itu sudah beredar di media sosial sejak Sabtu 14 Januari 2017. Dari rekaman video terlihat seorang wanita yang dikabarkan atlet Muay Thai sedang naik pitam.
BACA JUGA:
Video Emak-Emak Joget Sendiri di Depan Panggung Bikin Ngakak Netizen
Atlet dengan kemampuan bela diri mematikan itu terlihat mengamuk pada seorang wanita yang diduga selingkuhan suami Muay Thai. Dalam video Youtube terlihat atlet itu mengenakan kaos hitam dipadukan dengan celana pendek dan rambut diikat.

Wanita itu tidak dapat menahan amarahnya dan langsung menghajar wanita yang diduga sebagai selingkuhan suaminya. Muay Thai menendang wanita itu dengan keras dan tanpa ampun.

Yang terekam di video Youtube, awalnya atlet itu menendang sebanyak dua kali kemudian menampar wanita itu. Setelah itu Muay Thai menendang lagi dua kali dan menampar wajah si wanita dan menjambaknya.

Muay Thai terus menendang wanita itu, terhitung sebanyak sembilan kali dia melepaskan tendangan pada wanita itu. Wanita yang diduga selingkuhan suaminya tak berkutik, dia hanya duduk diam saat diperlakukan dengan kasar.

Dari rekaman video yang beredar luas di Youtube dan menjadi viral terlihat banyak orang disana baik pria maupun wanita. Tapi tak satupun dari mereka yang berani menghentikan aksi brutal Muay Thai.

Berikut Video Atlet Muay Thai Brutal Habisi Selingkuhan Suaminya Yang Jadi Viral:

Muay Thai yang sedang marah terus menghajar wanita itu dan memakinya. Hingga akhirnya ada seorang wanita berbaju oranye yang memeluk Muay Thai untuk meredam emosinya.
LIHAT JUGA:
Foto Pasangan Remaja SMA Rayakan Anniversary Didalam Kamar Hotel Hebohkan Netizen
Tidak diketahui pasti bagaimana kelanjutan aksi brutal atlet Muay Thai yang beredar luas di Youtube. Apakah aksi itu berujung ke polisi atau tidak tidak diketahui. Yang pasti video aksi atlet Muay Thai saat menghajar sleingkuhan suaminya itu sukses mencuri perhatian netizen dunia. | newsth.com

Thanks for reading Video Atlet Muay Thai Brutal Habisi Selingkuhan Suaminya Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Atlet Muay Thai Brutal Habisi Selingkuhan Suaminya Yang Jadi Viral"

Back To Top