Inilah Video Emak-Emak Tantang Ketua FPI Untuk Copot Celana Yang Jadi Viral

Inilah Video Emak-Emak Tantang Ketua FPI Untuk Copot Celana Yang Jadi Viral - Bikin heboh, muncul video Youtube ibu-ibu judes menantang ketua FPI untuk lepas celana. Video berdurasi 1 menit 47 detik itu kini tengah menjadi sorotan netizen.

Dalam video itu terlihat seorang ibu-ibu berhijab mengenakan helm warna biru. Wanita itu menghadap kamera dan mengungkapkan kekesalannya pada ketua FPI. Wanita itu sempat blepotan saat mengucapkan nama ketua FPI. Dia menyebut namanya adaah Habib Rizqie.
BACA JUGA:
Cari Istri di Facebook, Pria Ini Mengaku Bisa Kasih Uang Belanja 10 Juta Tiap Bulan
Ibu-ibu yang tidak diketahui namanya itu mengaku kesal dengan dengan pimpinan FPI karena menyuruh polisidicopot semua. Wanita dalam video Youtube itu kemudian menantang ketua FPI supaya mencopot celananya. Wanita itu juga terlihat kesal karena semua dianggap penistaan. Dia menyebutkan mata uang juga penistaan, akhirnya dia meminta ketua FPI mencopot celananya.

Pada rekaman video, wanita itu terlihat tidak takut sama sekali. Bahkan dia menantang supaya melaporkannya ke polisi karena telah menantang melepas celana. Dan diakhir video, wanita itu menunjukkan tongkat yang dipegangnya. Wanita itu menyebut bahwa dia juga membawa tongkat seperti Ketua FPI.

“Ini saya juga bawa tongkat, emang kamu saja yang bawa tongkat” kata ibu dalam video viral itu.

Video itu diunggah ke situs Youtube oleh akun Gerilya Politik pada 17 Januari 2017. Video berjudul “Ibu Bertongkat Ini Tantang Rizieq Copot Celana” itu kini sudah disaksikan 29.311 pasang mata dan terus bertambah.

Berikut Video Emak-Emak Tantang Ketua FPI Untuk Copot Celana Yang Jadi Viral

Video itupun banjir komentar dari netizen. Sebagian netizen mendukung apa yang dilakukan oleh ibu-ibu itu. Tapi sebagian lagi justru menyebut tidak ada yang peduli dengan wanita dalam video Youtube tersebut.

“Tukang sayur kegayaann….siapa yg perduli sama nenek gebelg ini” tulis salah seorang netter dengan nama Prima Chims.

“Ini orang ga pernah makn bangku sekolah kasian omnganya rada rada kya orang gila…” tambah netter lain bernama Ahmad Okah.

Ada juga netizen yang menanggapi santai video ibu itu. “ngakaks dah gua” tulis Yepry Andy.
0 Komentar untuk "Inilah Video Emak-Emak Tantang Ketua FPI Untuk Copot Celana Yang Jadi Viral"
Back To Top