Inilah Video Hot Taruna Polisi Terekam CCTV Lagi Mesum Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Hot Taruna Polisi Terekam CCTV Lagi Mesum Yang Hebohkan Netizen - Youtube lagi-lagi dihebohkan dengan sebuah video yang seharusnya tak layak tayang. Kejadian ini terekam salah satu kamera CCTV dan kemudian diunggah ke situs berbagi video.

Dua taruna polisi yang tak diketahi identitasnya ini disebut masih melanjutkan pendidikannya. Akan tetapi apa yang mereka lakukan justru diluar batas kewajaran yaitu dengan melakukan hubungan s*ks.

Keduanya nampak bermesraan di salah satu sudut ruangan gym yang nampaknya memang sepi. Taruna polisi tersebut terlihat bermesraan dengan cara berpelukan satu sama lain seperti yang tampak dalam video Youtube tersebut.
BACA JUGA:
Anda Yang Suka Pakai Daster Saat Kendarai Motor Wajib Waspada Dengan Hal Ini
Video Hot CCTV ini diambil dari salah satu sekolah yang berada di pelatihan bintara Kota Puno, Peru. Dilansir dari Mirror pihak kepolisian enggan memberikan komentar tentang kasus tersebut dan masih diselidiki.

Dalam tayangan tersebut terlihat jika sepasang taruna melakukan hubungan bak suami istri. Mereka nampakny tak memperdulikan kamera yang berada di lokasi sekitar terutama pada bagian depan.

Keduanya juga masih mengenakan seragam pendidikan berwarna putih dan celana gelap. Keduanya melakukan hubungan layak sensor tersebut di samping sofa berwarna coklat dilokasi olahraga tersebut.

Dalam tayangan tersebut keduanya nampak melakukan kecupan mesra sembari menatap pasangan mereka. Akan tetapi hal tersebut kemudian terus berlanjut hingga keduanya terlihat tak sungkan lagi melakkan hal lebih seperti tayangan Youtube.

Bahkan pria yang terlihat juga membuka baju si wanita dengan menunjukkan tindakan yang tak sungkan pula. Keduanya kemudian berpindah ke sofa yang sedari tadi mereka belakangai.

Berikut Video Hot Taruna Polisi Terekam CCTV Lagi Mesum Yang Hebohkan Netizen:

Video pasangan taruna mesum tersebut telah diunggah berkali kali oleh pengguna sosial media. Diantaranya melalui akun Facebook dan banyak diperbincangkan oleh neter di sosial media Twitter.

Neter memberikan komentar mengenai video Youtube yang menunjukkan pasangan taruna nekad tersebut. Neter sempat menyayangkan atas kejadian yang menimpa dua calon penegak hukum tersebut.

Namun meski berita sudah semakin berkembang dan banyak menjadi permbicaraan masyaakat pihak kepolisian belum berhasil mengidentifikasi pelaku. Dan kasus ini juga belum berlanjut ke tangan kepolisian | Newsth.com
0 Komentar untuk "Inilah Video Hot Taruna Polisi Terekam CCTV Lagi Mesum Yang Hebohkan Netizen"
Back To Top