Video Seorang Pria Memaki Polisi Karena Ditegur Parkir Sembarangan

Video Seorang Pria Memaki Polisi Karena Ditegur Parkir Sembarangan
Video Seorang Pria Memaki Polisi Karena Ditegur Parkir Sembarangan - Aksi seorang pengemudi mobil membuat heboh netizen, aksi pria ini terekam dalam sebuah video yang beredar di youtube dan media sosial lainnya. Seperti yang dilakukan oleh Dora Natalia yang memaki polisi di Jakarta, kini seorang pria mengamuk dan mencaci maki seorang polisi.

Pria itu diketahui memaki personel kepolisian yang tengah mengamankan malam pergantian tahun baru, di kawasan Simpang Lima Banda Aceh, Minggu (1/1/2017). Video ini diunggah akun Instagram @kabaraceh pada Selasa (3/1/2017).
BACA JUGA:
Wow ! Juliet Manson, Bocah 7 Tahun Operasi Implan Payudara Ukuran 30C
Menurut keterangan polisi tersebut, pengendara itu tidak terima ketika ditegur karena mengganggu ketertiban dengan parkir sembarangan.

Tampak dalam video, pria yang mengenakan kaus hitam tersebut tampak keluar dari mobilnya dan menghampiri polisi. Ia berulang kali menunjuk ke arah di depannya sambil berbicara kencang.

Polisi berusaha menenangkan, namun pria itu tetap ngotot. Sepertinya ia berusaha sedang menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah yang dilakukan oleh polisi tersebut. Sementara polisi itu mencoba untuk berlalu meninggalkannya, pria itu kembali menarik tangan polisi tersebut.

Berikut Video Seorang Pria Memaki Polisi Karena Ditegur Parkir Sembarangan:

Keduanya dilerai oleh beberapa orang yang ada di sekitar jalanan. Pria itu berulang kali mengatakan 'yang sopan donk' kemudian 'seatan kau!'. Ini keterangan video yang ditulis akun Instagram tersebut. | infoindonesia.info

Terima kasih telah membaca artikel Video Seorang Pria Memaki Polisi Karena Ditegur Parkir Sembarangan, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Seorang Pria Memaki Polisi Karena Ditegur Parkir Sembarangan"
Back To Top