Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Tukang Mie di China Yang Jadi Viral

Inilah Video Tukang Mie di China Yang Jadi Viral - Selalu ada saja cara yang bisa dilakukan seseorang untuk membuat pekerjaannya menarik dan tidak membosankan. Mulai dari mendengarkan musik ketika sedang bekerja, mengerjakan hobi, bahkan bekerja sambil menari. Seperti kata pepatah, do what you love and love what you do. Apabila seseorang enjoy dengan pekerjaan mereka, mereka pasti akan melakukannya dengan senang hati.

Seperti chef asal China satu ini. Chef satu ini bekerja di sebuah restoran di Provinsi Sichuan, China. Tanpa dia sadari, tingkahnya menjadi viral setelah video yang merekam aksi memasaknya diunggah ke situs jejaring sosial China, Weibo dan Youtube.
BACA JUGA:
Video Bocah SD Salah Sebut ‘Ikan Tongkol’ Didepan Presiden Jokowi Yang Jadi Viral
Mirip seperti aksi Salt Bae yang unik ketika memasak, Chef ini juga menyuguhkan atraksi yang membuat pelanggannya merasa tertarik. Bagaimana tidak? Chef ini menari riang gembira sembari melemparkan adonan mie yang dimasaknya.

Tak percaya kalau aksi Chef satu ini kocak? Cek video tukang mie yang jadi viral berikut:

Chef tersebut bekerja di restoran Huang's One Noodle, di sebuah kota bersejarah China. Restoran ini menyajikan mi dalam satu mangkuk. Mie satu mangkuk ini bukan disajikan hanya satu mangkuk saja tapi adonan mie ini memang tidak terputus dalam satu mangkuk besar.

Mie satu mangkuk ini merupakan hidangan tradisional yang hanya dimakan saat hari ulang tahun. Masyarakat setempat percaya bahwa makan mie satu mangkuk pada hari ulang tahun dapat membawa keberuntungan dan umur panjang.

Namun sekali lagi, aksi Chef satu ini tak bisa diacuhkan begitu saja. Bahkan para pengunjung restoran merasa terhibur dengan tingkah Chef satu ini. Yah, setidaknya Chef ini menunjukkan bahwa pekerjaan apapun harusnya dibikin enjoy aja! | kapanlagi.com

Thanks for reading Inilah Video Tukang Mie di China Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Tukang Mie di China Yang Jadi Viral"

Back To Top