Zhang Yufeng, Cewek Yang Kerjanya Menangkap Selingkuhan Para Suami

Zhang Yufeng, Cewek Yang Kerjanya Menangkap Selingkuhan Para Suami - Profesi pekerjaan yang kita pilih akan terasa mudah dijalani jika kita melakukannya dengan senang hati. Meskipun profesi tersebut terbilang sedikit ‘berat’. Sama seperti wanita di Tiongkok ini, meskipun profesinya cukup berat dan berisiko, dia menjalaninya dengan senang hati.

Apakah itu? Jika kamu mendengarnya tentu akan terkejut, dan mungkin profesi ini tidak pernah dimiliki satu orang pun di dunia, terkecuali dia. Dilansir Tribunstyle.com, Zhang Yufeng menjalani profesi sebagai pembalas dendam para istri pada selingkuhan suami.

Profesi Zhang Yufeng ini sudah cukup lama ia geluti yakni lebih dari 10 tahun. Selama itu pula, Zhang sudah membantu ribuan istri. Selain itu, ia juga membantu para istri yang dikhianati untuk mengajukan bukti ke pengadilan.
BACA JUGA:
Foto Hot Pelayan Cantik dan Seksi Light Bubble Tea Yang Heboh
Bahkan, Zhang Yufeng juga mengajari cara memukuli dan mempermalukan si wanita idaman lain. Waduh! Dan akibat profesinya itu, Zhang dijuluki sebagai “pembunuh selingkuhan”.

Meski terbilang tidak menjanjikan, siapa menyangka pekerjaan ini membuat kehidupan Zhang menjadi sukses. Ia bahkan kini sudah memiliki kantor dan tempat penampungan untuk para perempuan yang dicampakkan.

Pekerjaannya ini semakin menjanjikan dengan mengingatnya angka perceraian di Tiongkok yang kian hari kian meningkat. Zhang Yufeng mengaku dia bisa mendapat 100 pengaduan setiap harinya.

Awal Mula Profesi Zhang Yufeng sebagai Pembalas Dendam Istri
Pekerjaan ini bermula pada tahun 1990. Singkat cerita, pada saat itu Zhang dikhianti oleh suaminya dan menceraikannya. Hal itu membuatnya hampir prustasi. Air mata sudah menjadi makanannya setiap hari. Kondisi ini semakin berlarut dan mengakibatkan sebagian rambutnya memutih. Tubuhnya juga menjadi gemuk.

Namun hal itu tak berlangsung lama setelah Zhang memutuskan untuk balas dendam. Dia mencari suami dan selingkuhannya yang telah tinggal bersama.
BACA JUGA:
HOT! Foto Hanya Pakai Bra, Nikita Mirzani di Sapa Akun Bokep Jepang
Suatu hari, dia juga dimintai tolong membantu mencari selingkuhan seorang pria. Namun, sebelum Zhang membantu, perempuan yang diselingkuhi itu malah memutuskan diri. Ternyata si perempuan tak berani mengungkap sendiri karena tak punya bukti.

Sejak saat itulah Zhang memutuskan untuk melanjutkan pekerjaan ini sampai sekarang.

Saat melakukan pekerjaannya, Zhang bisa dibilang sangat sadis. Bagaimana tidak, ia tak segan-segan mempermalukan selingkuhan itu dengan cara menelanjanginya di depan umum. Tak sampai disitu, ia juga melakukan kekerasan seperti menendang, memukuli dan menampar.

“Kami memukuli selingkuhan itu di tengah jalan, menyebabkan macet,” kata Zhang.

Meski terkesan sadis, tapi tindakan seperti ini tidak mendapat sanksi sedikit pun dari pihak kepolisian.

“Saat itu, aku didatangi polisi. Aku langsung menjelaskan bahwa ini adalah masalah perselingkuhan. Polisi tersebut malah mengatakan ‘aku tidak melihat kejadian ini’,” cerita Zhang.
LIHAT JUGA:
Video Suami Tangkap Basah Istri Bersama Pria Telanjang di Kamar Hotel
“Saat itulah aku tahu bahwa ini tak apa-apa, jadi aku kembali memukuli si selingkuhan,” sambungnya.

Perhatian! Tidak untuk ditiru!!

Terima kasih telah membaca artikel Zhang Yufeng, Cewek Yang Kerjanya Menangkap Selingkuhan Para Suami dengan URL http://pitekwalek.blogspot.com/2017/01/zhang-yufeng-cewek-yang-kerjanya-menangkap-selingkuhan.html, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Zhang Yufeng, Cewek Yang Kerjanya Menangkap Selingkuhan Para Suami"
Back To Top