Inilah 8 Aplikasi Live Streaming Yang Populer Untuk ABG Saat Ini

Aplikasi Live Streaming Yang Populer Untuk ABG Saat Ini
Inilah 8 Aplikasi Live Streaming Yang Populer Untuk ABG Saat Ini - Paket data yang semakin murah, dibidiklah sebuah aplikasi live streaming yang menawarkan segudang kebolehan. Kita bisa melihat seseorang secara langsung bahkan kita bisa berinteraksi. Tak ayal jika aplikasi satu ini sekarang memang lagi populer banget di kalangan anak muda. Maka jangan kaget kalau lihat ada aplikasi macam ini banyak banget di toko-toko aplikasi.

Berikut adalah beberapa aplikasi live streaming yang paling popular dikalangan anak muda.
Bigo Live
Siapa sih yang gak kenal aplikasi live streaming satu ini? Sempat di-banned, kini aplikasi ini sudah bisa digunakan lagi di Indonesia. Aplikasi ini bisa bikin kamu jadi layaknya seorang artis yang sedang melakukan live show. Apapun bisa kamu tampilkan di aplikasi ini, asalkan gak yang berbumbu pornografi lho ya!

Live.me
Persisi seperti aplikasi Bigo Live, Live.me ini merupakan aplikasi penyedia konten live streaming yang bisa bikin kamu melakukan live show dengan tema tertentu. Asyiknya, di aplikasi ini ada fitur stiker yang bisa kamu gunakan secara live. Model stikernya banyak kok, mulai dari stiker wajah anjing sampai stiker mata terbelalak ada di aplikasi ini.

Instagram Live
Belum lama ini Instagram menawarkan tool baru. Instagram live. Instgaram Live yang baru saja diluncurkan ini bikin kamu bisa melakukan live streaming layaknya di Bigo Live. Kamu bisa menampilkan apa pun di sana, asal bukan konten pornografi ya! Di aplikasi ini kamu bisa mendapatkan "love" sebagai tanda penonton menyukai live streaming-mu.
BACA JUGA:
Foto Pasangan Remaja SMA Rayakan Anniversary Didalam Kamar Hotel Hebohkan Netizen
Facebook Live
Jangan salah facebook sudah lama menawarkan live streaming, mirip dengan aplikasi lainnya. Cuam facebook live ini include dalam facebook. Mirip dengan Instagram.

Periscope
Bisa dibilang aplikasi ini 'kakek bebuyutan' aplikasi live streaming. Ya, jauh sebelum di akuisisi Twitter si Periscope ini sangat viral banget di Amerika. Setelah di akuisisi Twitter, pengguna Periscope pun makin banyak dan fiturnya pun makin bertambah. Salah satunya adalah fitur yang memungkinkan kamu melakukan live streaming langsung dari akun Twitter (tanpa ke aplikasi Periscope dulu).

Live.ly
Setelah sukses dengan aplikasi Musical.ly, muncullah aplikasi Live.ly yang fungsinya adalah menayangkan konten live show penggunanya. Apapun bisa ditayangkan di aplikasi ini, mulai kegiatanmu sehari-hari atau saat kamu sedang meng-cover lagu artis favoritmu.

Lewat aplikasi satu ini, kamu kabarnya bisa lebih dekat dengan orang lain yang kerap menonton live show-mu meski lokasinya jauh di belahan dunia lainnya. Asyik kan?

YouTube Super Chat
Sama seperti Instagram Live, YouTube Super Chat adalah fitur yang terafiliasi dengan aplikasi YouTube. Ditujukan untuk menyaingi popularitas Bigo Live, fitur ini memungkinkan kamu bisa melakukan live streaming sambil chat secara real time dengan penontonmu.

Sayangnya, untuk mengakses fitur ini penonton yang melihat live show-mu wajib membayar. Untung si buat kamu alias pembuat konten, tapi merugikan untuk para penikmat live streaming.

Kitty Live
Aplikasi live streaming terakhir yang wajib kamu jajal adalah Kitty Live. Aplikasi satu ini sebenarnya hampir sama dengan aplikasi live streaming lainnya. Bisa digunakan untuk menyangkan seluruh aktivitasmu dalam bentuk live show. Selanjutnya, penonton akan memberikanmu kredit berupa "love" alias beam sebagai tanda menyukai tayanganmu.
0 Komentar untuk "Inilah 8 Aplikasi Live Streaming Yang Populer Untuk ABG Saat Ini"
Back To Top