Admin Pitek Walek

Akun Desi Gumilang Ajh Sebar Foto Hot di Facebook Yang Hebohkan Warga Kerinci

Akun Desi Gumilang Ajh Sebar Foto Hot di Facebook Yang Hebohkan Warga Kerinci - Kemunculan foto hot di akun facebook seorang wanita menghebohkan warga Kabupaten Kerinci. Bagaimana tidak wanita itu dengan sengaja mengekspose aset pribadinya tanpa sehelai benang.

Netizen menduga wanita dengan badan sedikit berisi itu adalah warga Sungai Penuh. Akun Facebook yang kerap mengunggah foto hot itu ramai diperbincangkan setelah dimuat di akun Fachruddin Madjid.

Diketahui wanita itu memposting foto-foto toples ke akun facebook Desi Gumilang Ajh. Di akun Facebook tersebut banyak diunggah foto-foto hot wanita. Tapi tidak tercantum identitas di akun tersebut.

Fachruddin menduga wanita dalam foto hot itu adalah warga Tanjung Rawang. Dugaan itu muncul karena sang istri mengenai wanita dalam foto itu. Menurut istri Fachruddin wanita di foto hot itu adalan mantan muridnya. Di facebook Desi Gumilang Ajh foto hot pamer aset pribad terakhir diposting pada 27 Januari 2016.

Sampai saat itu foto-foto hot Desi Gumilang Ajh itu masih ramai diperbincangkan di media sosial. Beredarnya foto hot itu  juga masih heboh dan diperbincangkan warga Sungai Penuh.

Postingan Fachruddin itupun mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang meminta supaya pihak terkait segera bertindak dengan menutup akun Facebook itu.

Pengguna facebook lainnya menyarankan untuk melaporkan hal itu ke pihak berwajib dari pada terus mengunggah foto hot yang mengumbar aset pribadi. Sementara akun Facebook lain meminta bagi yang kenal dengan orang tua wanita itu segera memberikan informasi itu.

Sementara itu Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kerinci, Iptu Dedi Kurniawan S turut menanggapi beredarnya foto hot di facebook itu. Dedi mengatakan pihaknya akan memproses dan menyelidiki penyebaran foto hot di media sosial Facebook yang ramai diperbincangkan netizen.

Dedi meminta masyarakat untuk melaporkan kasus tersebut ke polisi yakni supaya pihak kepolisian dapat segera melakukan penyelidikan.
0 Komentar untuk "Akun Desi Gumilang Ajh Sebar Foto Hot di Facebook Yang Hebohkan Warga Kerinci"
Back To Top