Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

DJ Kelas Dunia Steve Hiroyuki Aoki Dukung Ahok Jadi Gubernur DKI Hebohkan Twitter

DJ Kelas Dunia Steve Hiroyuki Aoki Dukung Ahok Jadi Gubernur DKI Hebohkan Twitter - Semarak pilkada DKI Jakarta ternyata dirasakan hingga luar negeri. Tak tanggung-tanggung, yang mendukung calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama adalah seorang disc jockey (DJ) ternama dunia. Pria ini identik dengan rambut panjang dan wajahnya yang bergaya oriental.

Bernama lengkap Steve Hiroyuki Aoki lahir dari kedua orang tua yang berdarah Jepang, tapi ia besar di California, Amerika Serikat.

Steve yang berusia 39 tahun ini sudah berkarya dari awal tahun 90-an. Aliran yang ia anut dalam musik adalah elektro house.

Tak disangka, beberapa waktu lalu ia terlihat mengunggah sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya. Dilihat dari akun @steveaoki, masyarakat Indonesia langsung riuh ketika ia men-tweet kalimat ini.
“Sending love to my Jakartan friends & fans. Its an honor to get to vote for your leaders. Best of luck to @basuki_btp! #VoteAhok” (Kukirimkan sayangku untuk teman-teman dan penggemar di Jakarta. Sebuah penghormatan untuk bisa memilih pemimpinmu sendiri. Semoga beruntung @basuki_btp! #VoteAhok)

Dalam waktu beberapa jam, tweet ini langsung mendapat re-tweet sebanyak 4.811 dan likes sebanyak 4.600!

Kebanyakan yang berkomentar juga orang Indonesia.

Thanks for reading DJ Kelas Dunia Steve Hiroyuki Aoki Dukung Ahok Jadi Gubernur DKI Hebohkan Twitter. Please share...!

0 Comment for "DJ Kelas Dunia Steve Hiroyuki Aoki Dukung Ahok Jadi Gubernur DKI Hebohkan Twitter"

Back To Top