Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Taukah Kamu! Empat Game Ini Dibikin Karena Viral di Media Sosial

Taukah Kamu! Empat Game Ini Dibikin Karena Viral di Media Sosial
Taukah Kamu! Empat Game Ini Dibikin Karena Viral di Media Sosial - Yang namanya game udah jadi bagian dari kegiatan kamu sehari-hari selain belajar di sekolah dan di rumah. Setiap ada waktu senggang, rasanya nggak asik kalau nggak buka hape dan main game. Entah itu game jaman jadul atau game paling baru yang banyak muncul belakangan ini.

Nah, dari game-game yang bertebaran itu ternyata punya cerita sendiri waktu dibikinnya. Ada yang dibuat dari kejadian sehari-hari sampai yang viral di linimasa.

Kalau game yang dibikin dari yang heboh-heboh di dunia maya alias viral jumlahnya memang makin banyak aja. Mulai dari tahu bulat sejak tahun lalu sampai yang terbaru Telolet Om. Dari beberapa game itu, ada beberapa di antaranya yang cocok buat kamu coba.

Seperti yang dilansir greget.com, Karena dibuat dari sesuatu yang viral di media sosial, kamu tentu nggak asing sama mainan yang ini.

Seperti biasa kamu cukup download di marketplace yang udah menyediakan game yang asalnya dari viral ini.

Telolet Om!
Telolet Om!
Baru dua bulan lalu Om Telolet Om jadi viral dan mewabah sampai luar negeri, ternyata gamenya sudah muncul sekarang. Permainan ini dibikin sama Game Lokal Indonesia (GLI) di mana kamu mesti membunyikan klakson kayak sopir-sopir bis di Pantura. Game ini bagus buat mengasah kemampuan mengingat suara klakson. Kalau salah mencet, kamu bakal jadi bahan tertawaan anak-anak di sini.

Pineapple Pen
Pineapple Pen
Fenomena Pen Pineapple Apple Pen ini lebih dulu kondang sebelum Om Teloet Om. Awalnya dari lagi Pikotaro, terus developer Ketchapp bikin game dengan judul Pineappple Pen. Kayak video Pikotaro, kamu diminta nancepin pen ke dalam buah apel atau nanas alias pineapple.

Super Plumber Run
Super Plumber Run
Kabarnya game ini buat merespon heboh-heboh Pokemon GO tahun lalu. Di sini kamu mesti lari terus dan nggak boleh berhenti buat menghindari rintangan dan menginjak lawan. Kayak game Super Mario, yang main game ini boleh makan jamur biar tenaga tambah kuat dan jadi raksasa. Seru buat ngisi waktu senggang.

Mannequin Challenge
Mannequin Challenge
Game ini udah nggak asing lagi karena barengan sama munculnya mannequin challenge beberapa waktu lalu. Di sini kamu diminta jadi videografer buat merekam orang-orang yang ikutan mannequin challenge. Caranya mudah karena cukup tap tombol video sambil menghindari patung-patung mannequin.

Thanks for reading Taukah Kamu! Empat Game Ini Dibikin Karena Viral di Media Sosial. Please share...!

0 Comment for "Taukah Kamu! Empat Game Ini Dibikin Karena Viral di Media Sosial"

Back To Top