Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Heboh Anak SMP Beli Sepatu Seharga Rp. 55 Juta Dengan Uang Cash

Foto: Heboh Anak SMP Beli Sepatu Seharga Rp. 55 Juta Dengan Uang Cash - Sepatu menjadi salah satu fashion item yang sangat menunjang penampilan. Nah, apalagi bagi kamu yang sangat terobsesi oleh merek tertentu. Harga sepatu fantastis tentu tak lagi jadi masalah asalkan barang inceran bisa di tangan. Seperti dilakukan oleh seorang remaja asal Tangerang yang menjadi viral sejak pagi ini.

Awalnya, pemilik akun Twitter @Imanlagi mengunggah foto remaja laki-laki yang memegang sepatu di tangan kirinya dan segepok uang di tangan kanannya. Sang pemilik akun pun menuliskan, "Adidas NMD dijual 65 juta. laku 55 juta. Yang beli anak SMP. Bayarnya Cash. Menko perekonomian pasti bangga!"
BACA JUGA:
Foto Hot ABG Ciuman Sambil Remas Dada Dipinggir Jalan Hebohkan Facebook
Nah, setelah ditelusuri, foto anak smp beli sepatu seharga Rp. 55 juta dengan uang cash ini merupakan screenshoot dari Instagram Stories milik Bird Dead Indonesia, yang memang menjual Sepatu Sneaker. Setelah dikonfirmasi kepada pihak toko, memang benar adanya transaksi jual beli Sepatu Adidas NMD seharga Rp 55 juta.

"Awalnya toko kami join acara Jakarta Sneaker Day yang banyak diliput media. Mungkin costumer kami tahu dari situ, kemudian datang langsung ke toko," terang admin @birddeadid dikutip brilio.net, Jumat (10/2).

Anak SMP Beli Sepatu Seharga Rp. 55 Juta Dengan Uang Cash
Adidas NMD R1 Triple Black merupakan sepatu limited edition dan sepatu termahal yang dijual oleh toko ini. Pihak toko juga menambahkan bahwa anak laki-laki ini memang benar menggunakan uang tunai saat membayarnya.

"Iya, pakai cash tapi kemudian kami minta untuk dibawa ke bank. menghindari kalau saja itu duit palsu," tutup sang admin.

Nah, menanggapi postingan akun @Imanlagi lagi menjadi viral itu banyak netizen yang juga berkomentar.
"Ini kalau nyokap gue baca, doi pasti langsung berhitung, 55 juta bisa beli beras berapa banyak," tulis pemilik akun @jauzaalayya
"Rajin menabung ya anaknya," cuit @sharabaristya
"Baju pun off white. gaya pun emang dah oke. jam tangan ma kacamata brp lagi. head to toe ni anak bs biaya s1 sampe s3 ini mah," tambah Ribka Adelina.

Thanks for reading Foto: Heboh Anak SMP Beli Sepatu Seharga Rp. 55 Juta Dengan Uang Cash. Please share...!

0 Comment for "Foto: Heboh Anak SMP Beli Sepatu Seharga Rp. 55 Juta Dengan Uang Cash"

Back To Top