Foto: Begini Penampakan Demo Yang Mengatasnamakan Aliansi Santri Indonesia

Foto: Begini Penampakan Demo Yang Mengatasnamakan Aliansi Santri Indonesia- Sekelompok massa yang mengaku dari Aliansi Santri Indonesia siang ini mendatangi gedung PBNU di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat untuk meminta Rais Aam PBNU, KH. Ma'ruf Amin, memecat Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini.

Menenteng spanduk "Aliansi Santri Indonesia", mereka meneriakkan yel yel "copot Helmy Faisal, copot Helmy Faisal" di depan kantor PBNU. Namun, mereka tidak menjelaskan alasan dari tuntutan mereka.

Wakil Sekjen PBNU, Isfah Abidal Aziz, kemudian menemui mereka serta menanyakan asal-usul para pengunjuk rasa. Isfah juga mempertanyakan beberapa peserta perempuan yang tidak mengenakan kerudung.


"Ketika kita tanya mereka santri mana. Mereka tidak bisa menjawab, ketika kita tanyakan beberapa hal pokok tentang pengetahuan pengetahuan santri. Mereka juga tidak tahu dan tidak bisa menjawab," katanya kepada wartawan di gedung PBNU, hari ini.

"Yang perempuan juga tidak berkerudung, itu salah satu bukti mereka bukan santri," katanya. Dia menegaskan, seorang santri harus memahami budaya dan adab pada orang tua.


"Mereka datang kita sudah tanyakan baik baik. Ini santri dari mana. Kalau dalam tradisi NU kita tidak mengenal model-model macam itu. Kalau memang ada sesuatu yang ingin disampaikan. Sampaikanlah dengan baik datanglah ke PBNU. Kita sebagai tamu dengan baik," ujarnya.

Terima kasih telah membaca artikel Foto: Begini Penampakan Demo Yang Mengatasnamakan Aliansi Santri Indonesia, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Foto: Begini Penampakan Demo Yang Mengatasnamakan Aliansi Santri Indonesia"
Back To Top