Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto Foto Firza Husein Tanpa Hijab di Tahanan Yang Hebohkan Netizen

Inilah Foto Foto Firza Husein Tanpa Hijab di Tahanan Yang Hebohkan Netizen - Pengacara Firza Husein, Dahlia Husein mengaku keberatan setelah foto kliennya tanpa hijab di rumah tahanan Mako Brimob Kelapa Dua beredar di dunia maya. Foto-foto firza Husein tanpa hijab tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun twitter @ratu_adil.

“Keberatan dong. Itu membuat kita syok, kenapa? Ada gambar Firza lagi tidur di tempat tidur tanpa hijab nah itu sempat diviralkan,” keluh Dahlia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/2/2017)

Dahlia menerangkan, seharusnya di rutan teidak diperkenankan membawa handphone baik kuasa hukum maupun pihak keluarga. Dirinya juga sudah mengkonfirmasi kepada kakak Firza bahwa ia dan Kuasa hukum lainnya memastikan tidak membawa handphone.
BACA JUGA:
Kampung Janda di Bogor, Masih 17 Tahun Udah Dua Kali Janda
“Kami saja kuasa hukum kalau datang jenguk ke Mako BrimobHP kami taruh di depan, tapi ini kenapa ada gambar seperti itu? Dan itu kami gak tau kapan diambilnya, kenapa itu bisa ada foto keluar. Kami sudah konfirmasi ke kakaknya, bilang kami enggak bawa HP,” jelasnya.

Dahlia mendapatkan informasi seputar foto tersebut dari adik Firza yang beredar di Twitter dengan akun atas nama ‘Ratu Adil’. Ia pun mempertanyakan oknum yang menyebarkan poto tersebut dan melaporkan ke pihak kepolisian

Berikut Foto Foto Firza Husein Tanpa Hijab di Tahanan Yang Hebohkan Netizen:

Dahlia mengaku sudah melaporkan kepada polisi terkait beredarnya poto Firza tanpa hijab terdakwa. Pasalnya, saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan.

“Kebetulan ada satu rekan tim pak Azis sudah melaporkan ke pihak kepolisian dan kepolisian sedang mencari tahu siapa,” tandasnya.

Thanks for reading Inilah Foto Foto Firza Husein Tanpa Hijab di Tahanan Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto Foto Firza Husein Tanpa Hijab di Tahanan Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top