Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Awkarin Ucapkan Hari Valentine Naik Kuda dan Pamer BH Hebohkan Netizen

Foto Hot Awkarin
Awkarin kembali membuat netizen heboh. Gadis bernama asli Karin Novilda ini usai mengunggah sebuah foto di instagram pribadinya. Karin (sapaan akrabnya)  memang sempat menghebohkan karena video di vlognya.

Dimana saat itu dirinya masih menjalin cinta dengan Gaga Muhammad. Video tersebut memang sengaja diseting dengan dramatis. Namun, video tersebut justru menuai cibiran lantaran gaya berpacaran yang tidak semestinya.

Karin dulu adalah siswi yang mempunyai prestasi. Bahkan, dirinya menjadi siswi terbaik di provinsinya. Karin memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. Di Jakarta penampilannya terus mengalami perubahan dan gaya hidupnya juga berubah.

Baru-baru ini, Awkarin usai membuat netizen heboh karena unggahannya, Selasa (14/2). Foto yang diunggah dinilai sangat sensasional. Foto tersebut juga direncanakan untuk menyambut hari Valentine yang jatuh pada hari ini, Selasa (14/2).

Bagaimana tidak heboh, di foto tersebut wajah Karin tertutup oleh masker yang identik dengan perampok. Namun, bajunya justru terlihat terbuka dan terlihat bra-nya. Sontak membuat dadanya terlihat jelas di foto tersebut.

Foto Hot Awkarin Ucapkan Hari Valentine Naik Kuda dan Pamer BH

“TOMORROW. #takisvalentine #awkarinbadass (tag your valentine bae! (emoji),” tulisnya di kolom keterangan. Alih-alih mencari pujian, netizen justru mencibir foto hot yang diuanggah Awkarin. Beragam komentar dituliskan netizen.

“Duh fotonya jangan kayak gini si rin,” tulis netizen. “Gini amat naikin popularitas? ,” sahut lainnya. “gaya apaansi lu rin anjir absurd bat,” sambung lainnya. "Rin, emg gak terlalu vulgar ya?,” timpal lainnya. “mau dibilang apasi lo,” pungkas lainnya.

Sebelumnya, Awkarin usai mengadakan pesta bersama selebgram yang tak kalah sensional, Anya Geraldine. Saat itu, mereka melewati malam pergantian tahun 2016 dengan sebuah pesta ala orang dewasa.

Karin, Anya dan dua pria tengah berada di kolam renang. Karin sepertinya sengaja memakai busana yang tipis dan memperlihatkan bra-nya. Sedangkan Anya juga begitu, dirinya juga memakai busana yang tipis.

Sementara kedua pria tersebut memegang botol minuman. Ternyata, pria tersebut adalah kekasih Anya dan Karin. | Newsth.com

Thanks for reading Foto Hot Awkarin Ucapkan Hari Valentine Naik Kuda dan Pamer BH Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Awkarin Ucapkan Hari Valentine Naik Kuda dan Pamer BH Hebohkan Netizen"

Back To Top