Foto Hot: PNS Nias Rayakan Valentine Dengan Ciuman Massal

Foto Hot: PNS Nias Rayakan Valentine Dengan Ciuman Massal
Foto Hot: PNS Nias Rayakan Valentine Dengan Ciuman Massal - Aksi ciuman massal yang dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) saat merayakan hari kasih sayang (Valentine day) di Nias Selatan.

Ciuman yang dilakukan oleh PNS itu dilakukan dihadapan Bupati Nias Selatan yang datang langsung memberikan tangkai bunga saat perayaan tersebut pada 14 Februari 2017 kemarin. Acara ini digagas oleh Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Nias Selatan hingga dihadiri Bupati.

Foto itu awalnya dibagikan oleh seorang netizen dalam akun Triteria W Saroemaha di Facebook hingga menjadi viral.

“Acara kejutan dari kantor lingkungan hidup dhari Valentine day…pak bupati&ny mbagi bunga buat ASN&PNS,,..Happy valentine day buat pak bupati&ny happy valentine day buat abg Amsarno Sarumaha&kk Lisrica Hura,” tulis Triteria dalam akunnya.

Akun Facebook Triteria W Saroemaha membagikan foto aksi ciuman massal PNS Nias disaksikan bupati Nias Selatan (Facebook). Namun netizen yang menyaksikan foto itu langsung menyerbu dengan melakukan kecaman.

Foto Hot: PNS Nias Rayakan Valentine Dengan Ciuman Massal
Menurut mereka para PNS tersebut sudah tidak menjunjung nilai kebudayaan warga nias lagi. Pasalnya sudah mengajari hal yang tidak pantas dilakukan di depan publik.

“Udah senget x, ngajarin yg ngk senononh di depan publik….. Mari kita jujung tinggi adat istiadat nias…,” ujar Gevarrel Senoni.

Bahkan akun Ratna Zeb malu setelah melihat foto tersebut tersebar di dunia maya. Dia bertanya apakah Pemkab Nias Selatan tidak memiliki program yang lebih layak lagi sehingga harus merayakan hari valentine dengan cara berciuman seperti itu?
BACA JUGA:
Inilah 4 Artis Yang Foto Ciumannya Pernah Tersebar di Internet
“Wiihhhh,saya ja yg lht ini mersa malu,,,apa tdk ada program yg lbh layak lg?hal ini bisa merusak moral dan menurunnya nilai budaya yg sesungguhnya…#parah….!!!!” tulisnya.

Di samping kecaman ada juga yang membela aksi ciuman tersebut. Netizen menganggap hal itu wajar dilakukan, jika mereka memiliki hubungan suami istri.

“Kalo mereka suami istri saya pikir itu wajar untuk mereka lakukan. Hal ini gak akan mengurangi nilai2 leluhur pulau Nias,” tulis salah satu netizen di Facebook.

Foto Hot: PNS Nias Rayakan Valentine Dengan Ciuman Massal
Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Pemkab Nias Selatan.

Seperti yang diketahui melalui foto hot yang dibagikan netizen beberapa orang PNS di lingkungan kantor Badan Lingkungan Hidup melakukan aksi ciuman. Mereka terlihat berpelukan lalu memberikan kecupan satu sama lain dengan sesama PNS.

Belum diketahui apakah mereka memiliki hubungan suami istri, namun aksi mereka lakukan saat berada di hadapan publik. Bahkan di dalam foto tersebut terlihat seorang pria yang mengenakan pin Bupati juga terlihat menerima kecupan dari seorang PNS yang memeluknya usai mendapatkan setangkai bunga.

Saat ini Bupati Nias Selatan dijabat oleh Hilarius Duha mantan Kasubdit Cyber Crime Polda Metro Jaya.

Terima kasih telah membaca artikel Foto Hot: PNS Nias Rayakan Valentine Dengan Ciuman Massal, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Foto Hot: PNS Nias Rayakan Valentine Dengan Ciuman Massal"
Back To Top