Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Ini Buktikan Dada Jumbo Artis Ariel Tatum Ternyata Palsu

Foto Ini Buktikan Dada Jumbo Artis Ariel Tatum Ternyata Palsu
Foto Ini Buktikan Dada Jumbo Artis Ariel Tatum Ternyata Palsu - Seperti yang telah di ketahui bahwa artis cantik Ariel Tatum memang memiliki body yang aduhai meskipun usiannya masih sangat muda. Namun Karena keseksiannya ini lah banyak netizen yang memperbincangkannya.

Bahkan ada salah satu bagian tubuh model majalah pria dewasa ini yang menjadi sorotan dan titiok focus netters yakni adalah ukuran dadanya yang besar. Belum lama ini bagian tubuhnya tersebut kembali hoboh di bahas netizen.

Hal ini bermula pasa saat salah satu akun Instagram yang menamai dirinya @neng_jepret yang memposting sebuah foto lama Ariel Tatum. Dalam foto tersebut Ariel Nampak cantik dengan make up yang tidak terlalu berlebihan.
BACA JUGA:
Saat Mulan Jameela Pakai Gaun Putih Dengan Rambut Terurai, Netizen: Mirip Kuntilanak
Bintang film Kawin Laris ini pun mengenakan balutan busana balet berwarna krem yang pas di tubuhnya. Namun lagi-lagi kebanyakan netters malah tertuju pada bagian dada Ariel dan membandingkan dengan penampilanya kini.

Saat ini, artis cantik yang memiliki nama asli Steffhanie Michelle Gabriella ini memang sudah tumbuh menjadi remaja yang menjajaki ke fase dewasa, dan tentu saja adanya perubahan ini tak hanya ada pada fisiknya namun juga cara berpenampilan serta make up yang ia aplikasikan pada wajahnya.

Perubahan tersebut nyatanya juga di perhatikan oleh netters, bahkan mereka membandingkan ukuran dada Ariel Tatum dalam foto lama tersebut dan dengan yang sekarang. Sejumlah netizen menduga bahwa dada jumbo yang kini di miliki oleh Ariel ini adalah palsu.


“Lhaaa kok gak segede sekarangg yaaa?? Atau jangan jangan push up bra nya malah ketebelan ??” Tebak netter, “Tuhhh.. Kaaann emang sebenarnya kecil, kegedean busaaa” Seru yang lainnya. “Ceukkk si tatum teh, kalian semua asli aku penuh busa” Ledek yang lainnya.

Akhir-akhir ini penampilan dari Ariel Tatum memang kerap menjadi sorotan, bahkan beberapa waktu yang lalu netizen juga di buat heboh dengan make up tebal yang di pakai Ariel.

Hal ini terlihat dalam sebuah postingan foto yang di unggah oleh akun Instagram @lambenyinyir kendati demikian banyak pula netizen yang memuji bahwa sebenarnya cucu dari Murry Koes Plus ini memang memiliki wajah yang cantik meskipun tanpa memakai make up yang tebal.

Thanks for reading Foto Ini Buktikan Dada Jumbo Artis Ariel Tatum Ternyata Palsu. Please share...!

0 Comment for "Foto Ini Buktikan Dada Jumbo Artis Ariel Tatum Ternyata Palsu"

Back To Top