Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Lawas Mulan Jameela Pepet Ahmad Dhani Meski ada Maia Ini Bikin Heboh Netizen

Foto Lawas Mulan Jameela Pepet Ahmad Dhani Meski ada Maia Ini Bikin Heboh Netizen - Skandal tentang cinta segitiga antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Estianty kini kembali muncul kepermukaan. Bahkan kabar tersebut juga masih ramai di perbincangkan oleh publik.

Selama ini tersiar kabar jika kehadiran Mulan disebut sebagai pemicu retaknya rumah tangga Maia dan Dhani. Meskipun kasus tersebut sudah lama terjadi rupanya sampai saat ini banyak orang masih geram dengan sikap wanita kelahiran Garut ini yang di anggap tidak berterima kasih kepada sahabat.

Sebab banyak orang menilai jika Mulan bisa terkenal seperti saat ini brkat bantuan yang telah dibrikan oleh ibunda Al, El dan Dul. Bahkan kemarahan publik kian menjadi setelah beredarnya sebuah foto lama ketiga penyanyi tersebut.
BACA JUGA:
Inilah Hasil Karya Terbaik Mantan Presiden SBY Yang Mendunia
Foto tersebut di ambil saat Mulan Jameela masih bergabung dangan grup Ratu bersama dengan Maia Estianty. Foto tersebut memperlihatkan kedekatan Dhani dengan dua wanita cantik tersebut. foto yang berhasil di posting oleh akun gosip tersebut memperlihatkan Foto Dhani memeluk Mulan dan Maia yang saat itu masih menyandang status sebagai istri sahnya.

Ternyata perhatian para netizen lebih tertuju dengan sikap cuek yang ditunjukkan oleh Mulan. Meskipun ada Maia di samping kiri Dhani, ternyata ibunda Safeea ini tidak menghiraukannya dengan tenangnya ia menempelkan tubuhnya di tubuh Dhani.

Sementara posisi Maia terlihat lebih jauh dari sang suamia. Maia melirik ke arah kamera sambil memanyunkan bibirnya. Sontak saja postingan foto tersebut lanagsung memancing kemarahan para netizen.

Banyak dari netizen yang menaruh curiga jika sudah lama Mulan Jameela mempunyai niatan untuk mengantikan posisi Maia di hati calon wakil bupati Bekasi tersebut.
BACA JUGA:
Video Cewek Anak Sekolah Menangis Karena Pacar Selingkuh Jadi Viral
“Dosa muljem dr awal adalah membiarkan pertemanan menjadi cinta terlarang dg suami temen yang mengangkat namanya. Sadis.” Sahut netter. “Hadeh keliatan banget pengen ngambil Daninya..emang gatel..sabar ya bunda.” Cletuk yang lain.

Bahkan ada juga netizen yang mengomentari posisi Mulan dan Maia.

“Isteru sah aja ga nempel” gtuh Si babu nempel” najong keselll liatnya..padahal; waktu itu masih ank buah tuh.” Papar yang lainnya.

Thanks for reading Foto Lawas Mulan Jameela Pepet Ahmad Dhani Meski ada Maia Ini Bikin Heboh Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Lawas Mulan Jameela Pepet Ahmad Dhani Meski ada Maia Ini Bikin Heboh Netizen"

Back To Top