Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Pernikahan Bocah Belia Asal Makassar Ini Jadi Viral di Medsos

Foto Pernikahan Bocah Belia Asal Makassar Ini Jadi Viral di Medsos
Foto Pernikahan Bocah Belia Asal Makassar Ini Jadi Viral di Medsos - Pengguna facebook kembali digegerkan dengan sebuah foto yang menunjukkan tentang sepasang kekasih yang menikah belia. Bukan karena itu saja akan tetapi ada sebab lain yang membuat neter geleng kepala.

Kali ini pernikahan sepasang kekasih di Makassar tengah menjadi sorotan neter dan menjadi pasangan lain iri. Tak hanya karena pernikahan mereka yang masih dini dan segala sesuatunya.

Neter dipastikan akan tertegun saat melihat romantisme keduanya sebelum melangsungkan pernikahan. Apa yang mereke kerjakan memang membuat iri neter bahkan hingga menitihkan air mata.

Ketulusan sayang pasangan yang kisahnya tersebar melalui akun facebook tersebut memang patut diacungi jempol. Pasalnya kisah keduanya telah dibuktikan sebelum menikah hingga rela ikut untuk mengangkut sampah.

Foto pernikahan bocah belia tersebut banyak tersebar di grub Fecebook salah satunya di Kejadian Kota Makassar. Foto tersebut diunggah oleh akun Ocang Fhauzan hingga akhirnya fotonya menjadi viral dan banyak diperbincangkan neter.

“Yang dulunya pacar*an sekarang udah nikah berawal dari angkat sampah bersama sudah nikah,” caption yang disertakan. Hal tersebut juga sempat membuat neter bertanya-tanya mengenai foto facebook tersebut.

Namun dijelaskan oleh seorang neter lain yang mengunggah foto kedua mempelai ketika tak mengenakan riasan pengantin. Ketika itu terlihat si pria yang menggunakan baju oranye dan topi berwarna kuning.

Nampaknya pria itu bekerja sebagai petugas kebersihan yang menikah dengan gadis manis seperti foto di facebook. Saat itu si cewek juga nampak tersenyum ke arah kamera dengan tetap mengenakan earphone di telinganya.

Gadis berambut ikal tersebut memang sering ikut kekasihnya bekerja mengangkut sampah. Hal tersebut dilakukan ketika keduanya tengah membersihkan sampah disekitar Makassar.
BACA JUGA:
Karena Foto Ini, Roy Suryo di Nilai Hina Para Presiden
Salah satu neter mengatakan jika pengantin tersebut beraal dari Tidung Mariolo. Neter juga sempat mengatakan jika dirinya ingat jika kedua mempelai sempat menaiki kendaraan roda tiga ketiga mengangkut sampah.

Meski neter banyak yang geleng-geleng kepala dan sebagian lainnya iri mereka tetap medoakan keduanya. Terlebih saat foto kemesraan keduanya di facebook memang romantis. | Newsth.com

Thanks for reading Foto Pernikahan Bocah Belia Asal Makassar Ini Jadi Viral di Medsos. Please share...!

0 Comment for "Foto Pernikahan Bocah Belia Asal Makassar Ini Jadi Viral di Medsos"

Back To Top