Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh ! Foto Siswi SD di Bali Beli Hadiah Valentine Untuk Pacar

Foto Siswi SD di Bali Beli Hadiah Valentine Untuk Pacar
Heboh ! Foto Siswi SD di Bali Beli Hadiah Valentine Untuk Pacar - Tidak seperti hari biasanya, Senin (13/2/2017) sejumlah swalayan di Kota Semarapura memajang stan khusus untuk hadiah valentine yang diperingati setiap tanggal Februari.

Seperti yang terjadi di salah satu swalayan terbesar di Kota Semarapura, sejak jam pulang sekolah atau sekitar pukul 12.30 Wita, stan hadiah yang memajang berbagai hadiah valentine seperti coklat, bunga, dan boneka tersebut diserbu remaja di Klungkung.

Rata-rata remaja yang datang ke stand tersebut, tampak masih berseragam sekolah mulai dari SMA, SMP, Bahkan tidak sedikit anak-anak SD.

Seperti yang dilakukan IPCS, siswi salah sartu SD negeri di Klungkung tersebut tampak sibuk memilih coklat untuk dijadikan hadiah valentine.

Bahkan, dengan polosnya ia mengkui jika coklat tersebut diberikan untuk pacarnya.

“Ini untuk pacar saya kak, kan besok valentine. Sama seperti kakak, ngasih pacarnya hadiah juga kan pas valentine?,” ujarnya polos ketika diajak ngobrol.

Bocah berusia 11 tahun tersebut sempat bertanya kepada temannya hadiah yang tepat untuk diberikan untuk sang kekasih.

“Kalau dikasi coklat, dia tidak gendut kan ya,” tanya bocah itu kepada 4 orang temannya yang ketika itu juga masih berseragam sekolah dasar.

Bahkan, ia tidak malu-malu mengaku menabung uang jajannya selama beberapa hari, untuk bisa memberikan hadiah spesial bagi cinta monyetnya di hari valentine.

Namun, banyak juga siswa yang datang, dan mengaku membeli hadiah untuk sosok panutan mereka, seperti guru atau orang tua mereka. | Tribunnews.com

Thanks for reading Heboh ! Foto Siswi SD di Bali Beli Hadiah Valentine Untuk Pacar. Please share...!

0 Comment for "Heboh ! Foto Siswi SD di Bali Beli Hadiah Valentine Untuk Pacar"

Back To Top