Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto Hot Aliando Syarief Dugem Bareng Cewek Pamer Belahan Dada Hebohkan Netizen

Foto Hot Aliando Syarief Dugem Bareng Cewek Pamer Belahan Dada Hebohkan Netizen - Siapa yang tidak mengenal aktor sekaligus penyanyi tampan Aliando Syarief yang kini namanya kian melambung tinggi. Bahkan bisa di bilang kini ia berada di puncak populeritasan di imbangi dengan beberapa piagam penghargaan yang ia dapatkan.

Namun agaknya ia kini keblablasan dalam bergaul. Setelah foto mesra putra Sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty yakni Al Ghazali dengan seorang tante-tante di sebuah klup malam, kini giliran bintang film Pertaruhan ini yang kembali mendapatkan sindirian dari netizen.

Hal ini berawal dari foto Aliando yang sedang dugem bersama dengan teman-temannya. Di dalam foto yang kini beredar luas tersebut memperlihatkan bahwa pria yang sering di kabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina sedang merangkul dua cewek seksi.
BACA JUGA:
Kisah Fachri Firmansyah, Pemain Timnas Yang Kini Jadi Satpam
Mengetahui foto yang beredar di akun media social dan di unggah oleh akun Instagram @neng_jepret beberapa waktu yang lalu tersebut sontak saja membuat netizen dan pengguna akun media social Instagram.

Dalam foto tersebut Aliando Syarief sedang merangkul dua teman wanitanya dan satu teman laki-lakinya. Bahkan ia pun Nampak tak canggung untuk merangkul dua wanita seksi yang memperilhatkan belahan dadanya di sebelah kanan dan dirinya.

Dalam postingan foto tersebut terlulis caption “Mbaknya seperti nahan eek, #gamaubahasbabangali”. Sejumlah netizen pun mengungkapkan kekecewaannya pada pemain sinetron Ganteng-Ganteng Srigala tersebut.

Bahkan tak sedikit yang mengomentari mengenai sikap Aliando yang kini berubah, bahkan di nilai sudah jauh berbeda semenjak ia tidak membintagi sinetron yang ia bintangi dengan Prilly Latuconsina dan Kevin Julio dkk itu.

“Udaaahhh salah pergaulan ni orang” Kritik netter, “Masalahnya model adzan, hihihihi, ya kali model adzan ajeb, ajeb grape grape” Sindir netter yang lainnya, “Kalau di rumah soleh, tapi kalau di luar suka suka dia, jib ajib ajib” Celetuk yang lain.

“Ohhhh, inilah icon cowok sholeh versi sctv, uhuuuiiii, kok bisa jadi ikon adzaan yaaaa??” Sesal netter, “Kelakuan Aliando Syarief sekarang udah beda jauh sama yang dulu, dulu mah kalem manis sekarang malah udah kayak cacing kepanasan, nemplok sama cewek seksoohhh” Pungkas yang lainnya.

Thanks for reading Foto Hot Aliando Syarief Dugem Bareng Cewek Pamer Belahan Dada Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto Hot Aliando Syarief Dugem Bareng Cewek Pamer Belahan Dada Hebohkan Netizen"

Back To Top