Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Meme Hambalang Sebagai Candi Dan Tempat Wisata Di Indonesia Bikin Ngakak

meme candi hambalang
Meme Hambalang Sebagai Candi Dan Tempat Wisata Di Indonesia Bikin Ngakak - Hambalang merupakan proyek besar di era Presiden SBY, bangunan megah ini awalnya digunakan untuk pusat olahraga untuk para atlet, namun belum sampai selesai dibangun.

Proyek Hambalang dihentikan karena diketahui ada tindak pidana Korupsi. Selama bertahun-tahun proyek ini mangkrak, dan kini Hambalang mala dijadikan candi dan salah satu tempat wisata di Indonesia oleh para Netizen. Bahkan ada yang mengusulkan menjadikannya keajaiban dunia.

Berikut ini meme candi hambalang tersebut:
Meme Hambalang Sebagai Candi Dan Tempat Wisata Di Indonesia Bikin Ngakak
Meme Hambalang Sebagai Candi Dan Tempat Wisata Di Indonesia Bikin Ngakak
Meme Hambalang Sebagai Candi Dan Tempat Wisata Di Indonesia Bikin Ngakak

Sekedar Pengetahuan tentang Candi (sumber: id.wikipedia.org)
Candi adalah istilah dalam Bahasa Indonesia yang merujuk kepada sebuah bangunan keagamaan tempat ibadah peninggalan purbakala yang berasal dari peradaban Hindu-Buddha. Bangunan ini digunakan sebagai tempat pemujaan dewa-dewi ataupun memuliakan Buddha.

Candi merupakan bangunan replika tempat tinggal para dewa yang sebenarnya, yaitu Gunung Mahameru. Karena itu, seni arsitekturnya dihias dengan berbagai macam ukiran dan pahatan berupa pola hias yang disesuaikan dengan alam Gunung Mahameru. Candi-candi dan pesan yang disampaikan lewat arsitektur, relief, serta arca-arcanya tak pernah lepas dari unsur spiritualitas, daya cipta, dan keterampilan para pembuatnya.

Beberapa candi seperti Candi Borobudur dan Prambanan dibangun amat megah, detil, kaya akan hiasan yang mewah, bercitarasa estetika yang luhur, dengan menggunakan teknologi arsitektur yang maju pada zamannya. Bangunan-bangunan ini hingga kini menjadi bukti betapa tingginya kebudayaan dan peradaban nenek moyang bangsa Indonesia. | kontenviral.net

Thanks for reading Meme Hambalang Sebagai Candi Dan Tempat Wisata Di Indonesia Bikin Ngakak. Please share...!

0 Comment for "Meme Hambalang Sebagai Candi Dan Tempat Wisata Di Indonesia Bikin Ngakak"

Back To Top