Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Pernikahan Nenek Usia 82 Tahun Nikahi Pemuda 28 Tahun Bikin Heboh Manado

Pernikahan Nenek Usia 82 Nikahi Pemuda 28 Tahun Bikin Heboh Manado
Pernikahan Nenek Usia 82 Tahun Nikahi Pemuda 28 Tahun Bikin Heboh Manado - Netizen di Sulawesi Utara sejak Sabtu kemarin dihebohkan dengan berita pernikahan beda generasi yang menjadi viral di media sosial. Seorang nenek berusia 82  tahun menikah dengan seorang pria yang berusia 28 tahun.

Akun Facebook Meike Rawis New mengunggah foto-foto pernikahan dua sejoli beda generasi ini, Sabtu sekitar pukul 18.12 Wita.

“Cowok umur 28 tahun menika dengan oma 82 tahun di desa lelema kecamatan Tumpaan Sulut…Oma mau cium malu2 kine orekey edann,” tulis Meike sebagai keterangan fotonya
BACA JUGA:
Kisah Renungan, Taukah Kamu Para Wanita Besarnya Cinta Seorang Pria
Postingan Meike ini menjadi viral. Setidaknya, sejak diunggah postingan ini sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali, dan dikomentari ratusan netizen.

Pernikahan Nenek Usia 82 Nikahi Pemuda 28 Tahun Bikin Heboh Manado
Komentarnya pun beragam, Ada yang menganggap postingan ini editan tapi langsung diklarifikasi oleh Meike bahwa postingan ini adalah benar. Adapula netizen yang mengatakan bahwa oma yang menikah ini sangat luar biara.

“Wadooouuueeehh hahahahahaaaa ruaaaarrrrrr biasa,” komentar pemilik akun Yatie Cassad.

Ada juga netizen yang mengatakan kalau apa yang dilakukan oleh oma dan pemuda ini adalah bukti kalau jodoh tak akan ke mana.

“Mungkin jodoh dia . Tuhan ada kaseh jangan kalian sibuk,” tulis akun Silvia Sanger di kolom komentar.

Dari banyaknya komentar, netizen mempertanyakan bagaimana nanti malam pertama pengantin baru ini. Tapi tak sedikit juga yang mendoakan agar pasangan baru ini langgeng hingga maut memisahkan.

“Oma yang hebat,, dia so dapa tu yang mojaga pa dia sampe mati,” tulis akun Jemmy Jacob.

Setelah ditelusuri, pasangan fenomenal ini ternyata berasal dari Desa Lelema, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Dari akun Facebook FridaElsye Lumi yang juga mengunggah foto-foto pemberkatan dan resepsi, diketahui sang oma memiliki nama Martha Bathe (80) sedangkan pengantin pria bernama Sofian Lohondandel (28). | Tribunnews.com

Thanks for reading Pernikahan Nenek Usia 82 Tahun Nikahi Pemuda 28 Tahun Bikin Heboh Manado. Please share...!

0 Comment for "Pernikahan Nenek Usia 82 Tahun Nikahi Pemuda 28 Tahun Bikin Heboh Manado"

Back To Top