Admin Pitek Walek

Video Anak ABG Bentak-Bentak Orang Tua Karena Motornya Lecet ini Jadi Viral

Video Anak ABG Bentak-Bentak Orang Tua Karena Motornya Lecet ini Jadi Viral - Terjadi kecelakaan di jalan Gebog, Kudus, Jawa Tengah dan melibatkan seorang pemuda dan seorang bapak bertikai pada pukul 14.00 WIB, Sabtu siang kemarin, (11/02/2017).

Ada seseorang yang merekam kejadian tersebut dan lantas mengunggahnya di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Facebook bernama Syariful Smile. Rekaman video ini memperlihatkan perilaku pemuda yang sungguh jaud dari kelakuan seseorang yang berpendidikan.

Tampak dalam video, seorang pemuda berseragam hitam sedang marah-marah pada seorang bapak berbaju kotak-kotak warna abu-abu. Dalam bahasa jawa pemuda itu marah dan berkata seperti ini:
BACA JUGA:
Video Lucu Bangunkan Sahur Sampai Batuk-Batuk Hebohkan Netizen
“Ini lho lecet !” kata pemuda tersebut sambil menunjuk ke arah body motornya. Lantas sang bapak menjawabnya dengan sabar. “Kalau lecet nanti dicetkan,” jawab si bapak. Tanpa basa-basi dan dengan nada menyentak, pemuda itu menjawab.

“Cetno !!!! (bahasa Jawa)” bentak pemuda itu. “Ya sudah taruh ke utara sana (bengkel cet), nanti saya bayar,” jawab bapak itu. Pemuda itu menyuruh si bapak untuk tanggung jawab karena motornya tersenggol dan jadi lecet. Kemudian pemuda itu menyuruh si bapak memperbaiki lecet pada motornya dengan mengecat ulang.

Sementara itu tulis akun Syariful Smile selaku pengunggah video tersebut menuliskan keterangannya seperti:
“Terjadi musibah sedikit., di jalan gebog semoga kalian yang muda.muda punya kesabaran tinggi., itu orang tua dan orang tua tersebut sudah mau bertanggung jawab… Jam 14.00 siang tadi Info Seputar Kudus–ISK buat pembeljran bersama jangan ditiru atau komen yg saru”
Baru beberapa saat diunggah, video tersebut telah tersebar ke berbagai grup Facebook. Bahkan tersebar juga di Instagram, dengan segera langsung menjadi viral di media sosial.

Berikut Video Anak ABG Bentak-Bentak Orang Tua Karena Motornya Lecet ini Jadi Viral:

Hingga saat ini, video unggahan Syariful Smile telah mendapatkan 125 ribu tayangan dengan 508 komentar dan 1.854 kali dibagikan. Rata-rata netizen yang melihat video tersebut langsung memberikan emoji sedih dan marah yang kini telah berjumlah 1,3 ribu emoji.

Netizen yang geram dengan sikap pemuda ini penasaran dengan siapa sosok pemuda itu.

Seperti komentar akun “Anak mana itu mass, kok sopan nya seperti itu sekolah nya dimana ya” kata akun Cah Pati, Begitu pula akun Riefky Klemens “Orang mana itu gan… Cah bayi gaya nya seperti itu sekolah mana gan…”. | langsungviral.com
0 Komentar untuk "Video Anak ABG Bentak-Bentak Orang Tua Karena Motornya Lecet ini Jadi Viral"
Back To Top