Heboh Video Bus Sinar Jaya Nekat Terjang Banjir di Jalur Bumiayau-Tegal

Heboh Video Bus Sinar Jaya Nekat Terjang Banjir di Jalur Bumiayau-Tegal
Heboh Video Bus Sinar Jaya Nekat Terjang Banjir di Jalur Bumiayau-Tegal - “Bus Sinar Jaya berenang di bawah jembatan kereta daerah Prupuk tgl 2 Februari 2017. Jalur antara Bumiayu- Tegal.”

Itulah keterangan dari video yang diunggah seorang netizen bernama Wildan Zuhdi, yang telah membuat jantung para netizen berdetak kencang.

Bagaimana tidak? Dalam video tersebut terlihat sebuah bus P.O Sinar Jaya nekat menerjang banjir yang tingginya hingga separuh badan habis. Nyaris menenggelamkan badan bus tersebut.

Ketegangan tak berhenti sampai di situ saja, genangan banjir di jalur antara Bumiayu – Tegal itu juga cukup deras.
BACA JUGA:
Foto Foto Hot Kim Miso, Mantan Model Majalah Dewasa Yang Jadi Polisi
Belum lagi jalur yang harus dilalui juga cukup berkelok-kelok. Maka bukan tidak mungkin bus itu akan terhanyut atau mengalami kemogokan.

Namun tampaknya hal-hal tersebut tidak akan terjadi. Pasalnya, perjuangan sang sopir akhirnya membuahkan hasil. Bus besar yang dikendarainya itu berjalan lancar tanpa mengalami mogok sedikit pun.

Berikut Video Bus Sinar Jaya Nekat Terjang Banjir di Jalur Bumiayau-Tegal:

Kejadian tak diinginkan itu justru menimpa sebuah truk yang berada di belakang bus. Truk yang mencoba mengikuti aksi bus itu malah berakhir mogok di tengah jalan.

Karena menampilkan adegan yang tak biasa, video yang diunggah pada Kamis, (2/2/2017) ini pun langsung viral di media sosial.

Setidaknya sudah ditonton lebih dari 74 ribu kali. Demikian dikutip TribunSolo.com, Senin (6/2/2017).
0 Komentar untuk "Heboh Video Bus Sinar Jaya Nekat Terjang Banjir di Jalur Bumiayau-Tegal"
Back To Top