Video Cara Duduk ‘Tak Rapet’ Ariel Tatum Bikin Netizen Salah Fokus

Cara Duduk ‘Tak Rapet’ Ariel Tatum Bikin Netizen Salah Fokus
Video Cara Duduk ‘Tak Rapet’ Ariel Tatum Bikin Netizen Salah Fokus - Ariel Tatum menjadi idola dikalangan anak muda. Walau kerap dicibir oleh netizen terkait penampilannya, tak sedikit pula yang memuji gadis 20 tahun ini. Parasnya yang cantik dan juga tubuhnya yang indah menjadi daya tarik tersendiri.

Jumat, 27 Januari 2017, Ariel hadir di acara Tonight Show yang ditayangkan oleh Net TV. Penampilannya di acara tersebut juga diunggah ke situs Youtube, TongihtShowNet. Di acara tersebut, Ariel tampil cantik dengan kaus lengan panjang hitam.

Mantan kekasih Stefan William ini juga memadukan penampilannya dengan celana putih ketat. Walau tidak memakai busana yang hot, ternyata tingkah laku Ariel menjadi sorotan tersendiri. Terlebih para hostnya, Vincent dan Desta.

Penampilan Ariel Tatum saat itu langsung menuai banyak komentar dari netizen. “Liat mukanya cara ngomong judes tertarik, tapi cara duduk kok gak bisa rapet haha?,” tulis salah seorang netizen.
BACA JUGA:
Foto Millendaru Prakasa Pamer Bekas Ciuman Dileher Hebohkan Netizen
Di video tersebut, wanita yang dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Dul Jaelani ini kerap menggerak-gerakkan kakinya. Sesekali Ariel memperlihatkan lekuk tubuhnya. Dirinya juga membahas tentang makanan pete.

Ariel kerap digoda oleh Vincent dan Desta saat itu. Ariel tak segan memamerkan gaya terbaiknya saat berfoto. Ariel berani mengangkat satu kakinya dan dihadapkan kepada Vincent. Ariel juga menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Vincent dan Desta.

Berikut Video Cara Duduk ‘Tak Rapet’ Ariel Tatum Bikin Netizen Salah Fokus:

Sementara itu, kabar kedekatan Ariel Tatum dengan Dul Jaelani makin ramai dibicarakan netizen. Walau begitu, Dul membantah jika dirinya mempunyai hubungan spesial dengan Ariel. Ariel sendiri mengaku jika dirinya menganggap Dul sebagai adiknya.

Sempat beredar kabar jika Dul akan membuatkan sebuah lagu yang terinspirasi dengan Areil. Ariel sendiri tak mengetahui kabar tersebut. Namun, Ariel seakan memberikan isyarat jika dirinya suatu saat akan terlibat proyek bersama Dul.

Dul juga tidak memberikan bocoran apapun dengan single barunya. “Itu private. Kalau lagu untuk siapa saya rahasiakan. Karena pencipta (lagu) sejati tak pernah mengatakan buat siapa lagu itu,” ucap putra bungsu Ahmad Dhani kepada awak media.

Terima kasih telah membaca artikel Video Cara Duduk ‘Tak Rapet’ Ariel Tatum Bikin Netizen Salah Fokus, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Video Cara Duduk ‘Tak Rapet’ Ariel Tatum Bikin Netizen Salah Fokus"
Back To Top