Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Video Demo Mahasiswa UNJ Sembelih Ayam Diatas Foto Presiden Jokowi

Video Demo Mahasiswa UNJ Sembelih Ayam Diatas Foto Presiden Jokowi - Video aksi demo mahasiswa berjaket almamater UNJ baru-baru ini beredar dikalangan netizen dan menjadi viral, pasalnya didalam video tersebut tampak segerombolan mahasiswa sedang melakukan demonstrasi dengan melakukan penghinaan terhadap Pak Jokowi-JK.

Tampak dalam video, mereka melakukan penyembelihan ayam diatas foto Jokowi-JK dan mengalirkan darah dari ayam tersebut ke foto Jokowi-JK.

Lantas, video tersebut pun mendapat kecaman dari para netizen yang geram akan perlakuan mereka terhadap seorang pemimpin Negara dan juga terhadap hewan.

Berikut Video Demo Mahasiswa UNJ Sembelih Ayam Diatas Foto Presiden Jokowi:
Banyak netizen yang berkomentar perihal video tersebut, kebanyakan netizen sangat mengkecam perbuatan mereka semua yang katanya berpendidikan.
"Teriak Allahu Akbar tapi kelakuan bar bar ??? ciduk tuh Pak !" ucap @SangPejuangNKRI

"saya kok kasihan ayamnya ya. Disembelih tapi disia2kan. Demo boleh, tp sbg mahasiswa harusnya bisa lebih beradab." ucap @mrhasanudin

Allah Maha Penyayang kenapa mesti menyiksa hewan lemah..." ucap @BangVenal

"berdemolah dgn cara yg lebih bermartabat Nak..." ucap @MbahSular
Video yang diupload oleh akun twitter @doniiblis tersebut pun langsung menjadi viral dan penuh akan netizen yang mengomentari perihal video tersebut. Dan berikut videonya yang kami ambil dari akun @doniiblis.

Thanks for reading Heboh! Video Demo Mahasiswa UNJ Sembelih Ayam Diatas Foto Presiden Jokowi. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Video Demo Mahasiswa UNJ Sembelih Ayam Diatas Foto Presiden Jokowi"

Back To Top