Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Detik-Detik Ribuan Burung Hitam Serbu Kota di Texas, Amerika

Video Detik-Detik Ribuan Burung Hitam Serbu Kota di Texas, Amerika - Sebuah fenomena menyeramkan terekam oleh kamera. Hal ini terjadi di sepanjang jalan bebas hambatan di Houston, Texas, Amerika Serikat. Saat itu secara tiba-tiba ribuan burung hitam tampak memenuhi langit yang gelap.

Video tersebut direkam oleh salah seorang pengemudi yang menyaksikan sendiri saat kawanan burung hitam itu ramai-ramai menyerbu kota dengan pola terbang yang tidak teratur. Bahkan burung-burung itu terbang dengan ketinggian yang sangat rendah hingga membuat para pengemudi melambatkan laju kendaraannya.

Dalam video tersebut ribuan burung itu juga terdengar mengeluarkan suara yang menakutkan seperti sedang membawa kabar buruk. Kawanan burung ini tampak seperti sebuah adegan dari film horor tahun 1963 karya Alfred Hitchcock, The Birds.

Ditambah lagi kondisi langit ketika itu memang sedang gelap sehingga membuat suasana nampak seperti film horor. Sampai saat ini belum diketahui kenapa kawanan burung hitam itu tiba-tiba menyerbu kota saat langit sedang gelap.

Berikut video detik-detik ribuan burung hitam serbu kota di texas, Amerika:

Menurut kepercayaan masyarakat, jika burung-burung berterbangan secara berkelompok dengan pola yang tidak teratur, hal itu bisa menjadi pertanda akan terjadi bencana.

Thanks for reading Video Detik-Detik Ribuan Burung Hitam Serbu Kota di Texas, Amerika. Please share...!

0 Comment for "Video Detik-Detik Ribuan Burung Hitam Serbu Kota di Texas, Amerika"

Back To Top