Video Hot Awkarin Pamer Belahan Dada Sambil Naik Kuda di Video Klip Bad Ass

Video Hot Awkarin Pamer Belahan Dada Sambil Naik Kuda
Video Hot Awkarin Pamer Belahan Dada Sambil Naik Kuda di Video Klip Bad Ass - Seleb Instagram Awkarin sempat membuat netizen heboh gara-gara fotonya buka baju sambil berkuda.

Kini, terungkap sudah alasan dibalik diunggahnya foto tersebut. Ternyata, foto itu adalah salah satu cuplikan video klip single terbarunya yang bertajuk "Bad Ass". Seperti yang ditunjukkan pada foto, di video "Bad Ass" Awkarin juga masih memamerkan branya.

Pemilik nama asli Karin Novilda itu terlihat memakai topeng hitam dan menyalakan rokok saat naik kuda.

Video klip Awkarin ini tampaknya harus dilihat untuk penonton yang telah dewasa saja. Pasalnya, selain menonjolkan tubuhnya, di video klip itu Awkarin juga terlihat mengacungkan jari tengah. Di lirik lagunya pun terdengar berbagai umpatan dalam Bahasa Inggris.

Video klip "Bad Ass" diunggah di akun YouTube-nya bertepatan pada Hari Valentine, Selasa (14/3/2017). Video tersebut langsung mendapat bermacam-macam respon dari netizen Tanah Air.

Berikut Video Hot Awkarin Pamer Belahan Dada Sambil Naik Kuda di Video Klip Bad Ass:

Beberapa netizen tampak menyindir artis Instagram yang dikenal sering membuat sensasi ini. Seorang netizen bahkan bertanya-tanya jika video itu merupakan video klip atau teaser film biru.
"Kemaren BADSekarang BAD ASSBesok mah gua tau pasti BADCOVER.. Apa selimut apa springbed... Semerdeka elu rin, Mau enak apa engga mah lu kaga mikirin yg dengerin apa ya," sindir pemilik akun Ira Prasetya.
"Ini videoklip atau iklan beha," tulis akun Ahshaina S.
"Biar di Bilang apose sih ? Sebernya yang mau di tonjolin karyanya apa hasil Dari shading dada nya ?" komentar Putri Mutiara.
"Toket semua anying, ini mv apa teaser bok*p?" kata akun Jalaluddin Rumi A.
"Inti dri lagu ingin memamerkan tok*t yg udah gedean dikit. nice try :)," tambah akun Nanda 12.

0 Komentar untuk "Video Hot Awkarin Pamer Belahan Dada Sambil Naik Kuda di Video Klip Bad Ass"
Back To Top